Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 199 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Givero Tommy Alessandro, author
Perkembangan zaman merubah aspek kehidupan masyrakat, di mana salah satu aspek yang terkena dampaknya yaitu pada pola hidup masyrakat yang semakin sehat. Gaya hidup sehat mendorong para pelaku bisnis untuk memanfaatkan tren yang sedang berlangsung dengan membuat usaha yang mendukung gaya hidup tersebut, seperti Diet & Healthy Catering. Yellow Fit...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sangkala Wira Ghiffari, author
Media sosial telah merubah persaingan industri kecantikan dan kosmetik menjadi lebih dinamis. Dinamisnya persaingan ini menjadikan Wardahbeauty menciptakan strategy baru dalam mempertahankan dan menarik lebih banyak pengikutnya di Instagram menggunakan digital marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh perceived values terhadap brand loyalty dengan brand page engagement sebagai variabel...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Delonika Yuki Eka Putra, author
Penelitian ini menganalisis dan membandingkan ekuitas merek, beserta dirnensi pembentuk ekuitas merek dari kamera Digital Single-Lens Reflex (DSLR) yang terdiri dari Canon, Nikon, Olympus, dan Sony. Ekuitas merek dari masing-masing merek tersebut diketahui dengan cara mengukur dimensi pembentuk ekuitas merek yang terdiri dari, kesadaran merek (brand awareness), citra merek (brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T33687
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aveline Leonadiputri, author
Tesis ini menganalisa pengaruh customer perceived value, brand trust, dan brand affect terbadap brand loyalty. Studi ini adalah riset kuantitatifyang menggunakan data primer melalui kuesioner yang disebarkan ke pengguna telepon genggrnn di Jakarta. Desain riset ini adalab riset desktiptif yang menggunakan metode analisa regresi sederbana. Hasil penelitian ini menunjukkan babwa...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 27212
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Witha Shofani Rizka, author
Karena mengidentifikasi dirinya dengan sebuah komunitas, anggota dari brand community membentuk attitudinal, behavioral loyalty terhadap merek yang mereka sukai serta oppositional loyalty terhadap merek yang dianggap sebagai rival. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi antecedent dari brand community identification berdasarkan uses and gratification theory, lalu melihat pengaruh dari brand community identification...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Al Muhajjir, author
Penelitian ini menguaikan proses pembentukan brand awareness menggunakan formulasi Integrated Marketing Communication, beserta persyaratan ideal pemanfaatan saluran-saluran komunikasi, pada perusahaan jasa asuransi yang brand awareness nya rendah dan mempunyai masalah kredibelitas. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif studi kasus pada dua perusahaan jasa asuransi di Jakarta. Hasil penelitian menguraikan proses pembentukan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42316
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jordi Anggada Putra, author
Banyak perusahaan telah menggunakan strategi digital marketing untuk mendapati keunggulan kompetitif di industri mereka masing-masing. Tetapi tidak semua perusahaan telah menggunakan strategi digital marketing secara efektif. Masalah ini sering terjadi di kalangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang industri konstruksi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa kondisi...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Nancy Sio Wulan, author
Perkembangan teknologi informasi di Indonesia membuka jalan bagi beragam industri bisnis dalam bentuk digital brand. Jakarta Post Travel sebagai salah satu digital brand di Indonesia, menjadi objek penelitian yang diteliti, dimana penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui proses pembentukan corporate brand, brand identity dan brand awareness melalui proses online...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41724
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dessuryani, author
Beberapa tahun terakhir pertumbuhan jumlah pengguna Internet di Indonesia selalu mengalami peningkatan. Internet tidak hanya digunakan sebagai sumber informasi, tapi juga dijadikan sebagai sarana pembangun koneksi antar individu hingga menjadi lahan bisnis. Salah satu bisnis yang sedang menjadi tren baru di pasaran Indonesia adalah online shop e-commerce. Banyak sekali online...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Sherly Octaviana Sari, author
ABSTRAK
Profil PerusahaanPT Sewu Segar Nusantara SSN merupakan pemegang merek Sunpride yang didirikan pada tahun 1995 sebagai salah satu kelompok investasi unggulan dari Gunung Sewu Kencana GSK dan pada awalnya bergerak dalam distribusi dan pemasaran buah lokal jenis pisang Cavendish. Pada tahun 2001, Sunpride mulai melebarkan bisnisnya dengan membuka cabang distribusi...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library