Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sefira Fikaranda, author
ABSTRAK
Menimbulkan rasa nostalgia ke dalam buyer-decision process merupakan sebuah teknik yang efektif karena rasa rindu akan perhubungan kepada masa lalu sangat berpengaruh dalam sebuah proses pembelian. Dengan menggunakan kasus 39;Polaroids Camera 39; dan Impossible Project, laporan ini memberikan wawasan tentang teknik pemasaran yang digunakan untuk mengenalkan kembali merek bernostalgia ke...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Arnezus Aya, Author
ABSTRAK
Secara umum industri otomotif Indonesia merupakan industri yang relative lebih cepat pulih dari keterpurukan. Hal ini dapat ditunjukkan dengan angka penjualan yang cukup tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Menurut Gaikindo bahwa dalam lima tahun mendatang permintaan mobil Indonesia akan tumbuh antara 5% hingga 10% per tahun. Dengan semakin tingginya...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahab, author
Purwokerta: Universitas Jendral Sudirman, 2017
658.802 RAH p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
The advertising universe is changing rapidly. Communication technologies have given advertisers new platforms to communicate and promote their messages. This book provides conceptual overviews, literature reviews, research work, and developing viewpoints on the key issues, providing a valuable overview of insights into modern advertising practice...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469491
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Cheria Cahyaningtyas, author
Dalam pasar yang sangat kompetitif di dunia perumah sakitan saat ini, diperlukanstrategi pemasaran yang lebih memfokuskan sasaran kegiatannya pada hubungan yangbersifat partnership. Penerapan customer relationship marketing bertujuan menemukanlifetime value LTV dari pelanggan dan lebih meningkatkan efisiensi operasional.Tujuan dari tesis ini adalah untuk mengetahui peran customer care terhadap customerrelationship marketing pasien...
Depok: Universitas Indonesia, 2018
T51383
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wita Adelina Noer Putri, author

 

Penelitian ini membahas evaluasi penerapan program employer branding di unit Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada milenial dengan menggunakan konsep social marketing. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan menggunakan metode evaluasi yang digunakan untuk melakukan penilaian terkaitproses pelaksanaan program komunikasi employer branding kepada milenial di Bank Mandiri. Melalui penelitian ini, diketahui bahwa implementasi dari program ini...

2019
T54099
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Glenn Edo Prasetyo Roosland, author
Sahrul Garmen memiliki kesadaran merek yang rendah dan sering mengalami arus kas negatif. Penelitian ini bertujuan untuk menciptakan eksposur dan meningkatkan penjualan UMKM. Pelatihan bisnis digunakan dalam makalah ini sebagai metodologi. Data primer diperoleh dari wawancara mendalam dan observasi lapangan. Data sekunder diperoleh dari buku manajemen, internet, dan basis data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53443
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Temmy Febriarto S, Author
ABSTRAK
Pembahasan dalam karya akhir ini adalah kualitas layanan Bank Mandiri. Analisis kualitas layanan ini untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan. Hal ini diperlukan, karena strategi Bank mandiri untuk menjadi consumer banking memerlukan peningkatkan kualitas layanan agar mampu bersaing dengan bank lainnya.

Permasalahannya adalah adanya gap 5 (kesenjangan) antara...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Singapore: Prentice-Hall, 1996
658.8 MAR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Urban, Glen L., author
New Jersey: Prentice-Hall, 1991
658.8 URB a (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library