Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 109 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bilqis Safira, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana kualitas layanan dan persepsi harga yang meliputi harga moneter dan perilaku, mempengaruhi kepuasan pelanggan dan niat perilaku dalam kasus Lion Air setelah insiden JT610. Artikel ini juga membahas bagaimana efek moderasi WOM eksternal mempengaruhi hubungan antara kepuasan pelanggan dan niat perilaku. Selain...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angela Dewi Falencia, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh restaurant satisfaction, knowledge sharing motivation, dan technology acceptance factors terhadap electronic word-of-mouth intention serta menganalisis pengaruh restaurant satisfaction dan knowledge sharing motivation terhadap electronic word-of-mouth intention dengan peran moderasi technology acceptance factors pada konsumen Kintan Buffet Kota Kasablanka Mall Jakarta Selatan yang menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lusita Vebrianti, author
Selama beberapa tahun terakhir, perkembangan hubungan konsumen-merek (consumer-brand relationship) telah menjadi fokus teori branding dalam banyak literatur pemasaran dalam menghadapi lingkungan usaha yang semakin kompetitif. Brand love disebut sebagai salah satu alat ukur yang baik dalam menganalisis hubungan antara konsumen dan merek (Caroll & Ahuvia, 2016).  Penelitian ini didorong oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aldilla Ramadhita Susanto, author
Dengan meningkatnya penggunaan internet, sekarang media sosial digunakan untuk mendapatkan informasi, seperti informasi mengenai produk kecantikan. Salah satu sumber informasi yang sering digunakan adalah beauty vlogger. Penelitian ini menjelaskan pengaruh ulasan oleh beauty vlogger Suhay Salim sebagai electronic word of mouth dan faktor psikologis pembelajaran dan persepsi produk terhadap proses...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fina Anggun Puspita, author
Seabank merupakan salah satu digital bank yang merupakan perusahaan raksasa teknologi asal Singapura yaitu Sea Group, berhasil melakukan masuk ke dalam pasar perbankan di Indonesia. Semakin meningkatnya pertumbuhan Bank Digital di Indonesia akan mengancam loyalitas nasabah Seabank sendiri karena maraknya permasalahan customer switching dan multiple account dibidang perbankan. Tujuan dari...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Meysha Almaya, author
[ABSTRAK Tujuan dari skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Electronik Word of Mouth eWOM terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik Hasil dari penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa kredibilitas isi dari pesan yang disampaikan melalui online review sangat berpengaruh terhadap niat beli konsumen variabel yang mempengaruhi dari penilaian...
2014
S53979
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Kairani, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel kualitas jasa, nilai, dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen di Lembaga I CAN READ. Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini berjumlah 155 orang yaitu orang tua murid di...
2014
S53943
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Dulvan, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh positif dan signifikan dari variabel karakteristik social commerce (s-commerce) yang terdiri dari reputation, size, information quality, transaction safety, communication, economic feasibility dan word of mouth referral terhadap trust, serta variabel trust terhadap trust performance yakni purchase intention dan word of mouth intention pada media...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53563
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ika Widya Mustika, author
ABSTRAK
Penerapan strategi experiential marketing yang baik dapat membentuk word of mouth konsumen mereka. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing di Pesona Alam Resort & Spa dalam menciptakan word of mouth konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dan metode survei, dengan menyebarkan kuesioner ke 100 responden...
2016
S64793
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti Rahayu Ciptoningrum, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu kategori foodservice Indonesia yang sedang berkembang, independent cafe? memiliki keterbatasan modal untuk melakukan kegiatan pemasaran, maka hal yang dapat dilakukan oleh independent cafe? adalah memanfaatkan kualitas hubungan dengan pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan pelanggan baru melalui electronic word of mouth eWOM . Penelitian ini bertujuan untuk...
2017
S69297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>