Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 147 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tia Austin Bachtar, author
[ABSTRAK
Promosi penjualan biasanya digunakan oleh perusahaan untuk merangsang perilaku pembelian konsumen terhadap produk atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana pengaruh promosi penjualan dalam bentuk online discount pricing terhadap online impulse buying pada produk fashion di Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S61908
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mitra Aji Al Rasyid, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari natural propensity to trust (NPT), perception of website quality (PWSQ), other?s trust of buyer/seller (OTBS), dan third party recognition (TPR), terhadap kepercayaan konsumen pada consumer-to-consumer electronic commerce (C2C e-commerce). Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis peran gender terhadap kepercayaan pada C2C...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61535
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jeffery Febrian Lesmana, author
ABSTRAK UKM Stella Florist adalah UKM yang beroperasi pada jasa rangkaian bunga, dimana core bisnis dari Stella Florist adalah pemasaran. Untuk mengembangkan bisnisnya dan menambah omzet yang dimiliki, Stella Florist belum konsisten dalam melakukan pembaruan konten pada social media dan website yang dimiliki. Penelitian ini membahas mengenai analisa bisnis Stella Florist,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alviena Refani Noviatianti, author
ABSTRAK Era digital seperti sekarang ini, internet mendorong berkembangnya bisnis berbasiskan online, yang dinamakan e-commerce. Di Indonesia sendiri tingkat pebisnis online terus meningkat, namun mayoritas masyarakat masih ragu untuk bertransaksi secara online. Salah satu penyebabnya adalah trust issue yang tinggi pada bisnis online akibat tingginya angka cybercrime di Indonesia. Sebagai usaha...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Electronic information is the core for electronic online transaction comprising electronic data, electronic message and electronic record, so that its protection is absolutely admitted as information which has the same status as paper based and signed document. Legal protection for electronic information will give legal certainly in the evidence framework...
2006
340 JEPX 26:1 (2006)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Helmy Nugroho, author
ABSTRACT
Perkembangan teknologi komunikasi khususnya yang berkaitan dengan internet terjadi sangat cepat dan Iangsung mampu mempengaruhi manusia untuk sedikit banyak mengubah gaya hidupnya. Internet mulai merambah berbagai kalangan dan umur, mulai dari anak SD hingga kakek-kakek sudah terbiasa menggunakan Internet untuk mencari sesuatu yang ia butuhkan, baik itu kebutuhan yang berupa barang maupun yang berupa...
2001
T5273
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Resi Suminar, author
ABSTRAK
Strategi celebrity endorsement merupakan salah satu primadona dalam dunia pemasaran dan periklanan. Tak terkecuali brand layanan e-commerce Tokopedia yang mengangkat Isyana Sarasvati sebagai brand ambassadornya. Namun, tak berapa lama kemudian pernyataan sang ambassador justru menunjukkan pertentangan dengan brand yang di-endorsed-nya. Makalah ini berusaha mengkaji bagaimana sebenarnya peran seorang brand ambassador...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Nurlailatul Qodriyah, author
ABSTRAK
Pertumbuhan e-commerce di Indonesia sangat pesat dan beragam jenis. Salah satu jenis e-commerce adalah yang berbentuk user generated content. Jenis ecommerce ini seringkali disalahgunakan oleh pedagang yang dapat mengunggah langsung konten/barang dagangannya, sehingga mengakibatkan penyelenggara sistem elektronik turut bertanggungjawab. Menanggapi hal ini pemerintah melalui kementerian komunikasi dan informatika mengeluarkan SE...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Qisthina Adzhani, author
ABSTRAK
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. E-commerce dapat memberikan kemudahan bagi UKM untuk mendapatkan keunggulan kompetitif dan akses ke pasar global, namun sayangnya hanya 9 dari UMKM indoensia yang telah mengadopsi e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan faktor ndash; faktor yang mempengaruhi keputusan UMKM Indonesia...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadia Kirana Paramita, author
ABSTRAK
Kehadiran produk Beauty and Personal Care (BPC) kian berkembang di Indonesia seiring perkembangan zaman. Penjualan dan pemasaran produk-produk BPC semakin bergeser, tidak hanya secara luring namun juga secara daring. Produk BPC mulai dipasarkan secara digital mengikuti konsumennya. Sociolla sebagai e-commerce BPC memasarkan produk-produk dari berbagai brand yang bekerjasama dengannya melalui...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>