Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 305 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fany Ariasari, author
Jakarta: Media Kita, 2007
006.7 FAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cialdini, Robert B., author
New York: Simon & Schuster, 2016
153.852 CIA p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Khadijah Husnudini, author
Agar sebuah perusahaan dapat bertahan untuk terus digunakan atau dibeli produknya oleh para konsumen dalam jangka panjang, dibutuhkan adanya usage intention dari para konsumen. Untuk itu, penting untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat memengaruhi usage intention seperti social influence, perceived benefits, perceived risks, dan trust. Desain penelitian yang digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abrar Shidqy Imza, author
Companies alike are finding ways on how to market the product better, and one of the ways is through social media marketing. The use of Influencer in social media marketing is getting more relevance in current years. Many celebrities and social media influencer are targeted by these companies to promote...
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Dokumentasi  Universitas Indonesia Library
cover
Almadinna Jasmine, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari effort expectancy, perceived usefulness, information quality, perceived risk, social influence, dan trust dalam UTAUT terhadap repurchase intention pada konteks aplikasi pemesanan makanan online ShopeeFood. Sampel yang diteliti adalah pengguna ShopeeFood yang berdomisili di Indonesia dan berusia 17-45 tahun. Kuesioner penelitian disebarkan secara online....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Almadinna Jasmine, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari effort expectancy, perceived usefulness, information quality, perceived risk, social influence, dan trust dalam UTAUT terhadap repurchase intention pada konteks aplikasi pemesanan makanan online ShopeeFood. Sampel yang diteliti adalah pengguna ShopeeFood yang berdomisili di Indonesia dan berusia 17-45 tahun. Kuesioner penelitian disebarkan secara online....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raihan Rahadian Pangestu, author
Erigo adalah salah satu brand fashion terkemuka di Indonesia. Satu hal yang unik dari Erigo adalah mereka menjadi terkenal dari media sosial, Instagram. Dalam hal ini, salah satu influencer instagram awal yang digandeng Erigo untuk memasarkan produknya adalah Arief Muhammad. Arief Muhammad adalah seorang influencer dan pebisnis ternama. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzun, author
This research was done to investigate influence of the base metal surface roughness on the BAg-8 spreading behavior and to get a proper surface roughness number for large area brazing. The filler metal was melted at 830o C for 15 minutes on a S50C surface for with various roughness levels....
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2011
UI-IJTECH 2:3 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Karyanto Wijaya, author
[ ABSTRAK
Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia BPK RI merupakan satu lembaga negara yang bebas dan mandiri dalam memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di BPK diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang sinergi antara BPK dengan pihak eksternal dan antara pihak pihak internal BPK sehingga optimalisasi...
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Darda Arjanta Wibowo, author
Penelitian ini mengkaji pengaruh sosial, media sosial, dan kepercayaan terhadap motivasi individu untuk berinvestasi pada platform P2P Lending Syariah, dengan menggunakan kerangka PLS-SEM untuk melakukan analisis data numerik. Sampel yang digunakan terdiri dari warga Indonesia yang berumur diatas 20 tahun dan memiliki penghasilan. Hasil pada penelitian ini adalah variabel laten...
Depok: 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>