Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 79 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ummu Thoybah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa social media marketing activities pada merek kosmetik lokal di Indonesia memiliki pengaruh terhadap brand equity. Sampel yang digunakan pada penelitian ini merupakan para pengguna media sosial yang berusia 18-34 tahun dan berdomisili di Indonesia. Terdapat sebanyak 200 responden terkumpul yang menggunakan metode purposive sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Fidelis Ganoto, author
ABSTRAK
Social Media yang merupakan bagian dari Intergrated Marketing Communication (IMC) merupakan salah satu alternatif aktifitas marketing pada saat ini. Perkembangan social media yang sangat pesat, membuatnya saat ini sudah menjadi trend dan efektif karena mudah diukur serta budget yang relatif kecil dibandingkan print media (tradisional). Hal ini dikarenakan perkembangan teknologi dan juga tingkat edukasi dari...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Steckstor, Denise, author
[Firms increasingly concentrate their Corporate Social Responsibility strategies within marketing by implementing Cause-Related Marketing programs. Especially against the background of an increased marketing accountability, Denise Steckstor develops a comprehensive model of Cause-Related Marketing determinants and customer attitudes as well as behavior and validates it on the basis of a quasi-experimental...
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20397457
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Verina Erlanti, author
[ABSTRAK
Latar belakang penelitian ini adalah fenomena penularan HIV melalui penggunaan alat suntik yang tidak steril dari Pengguna Narkoba Suntik (Penasun). Perilaku menyuntik penasun secara bergantian membuat tingginya angka penularan HIV di kalangan penasun untuk itu dibutuhkan peranan petugas outreach dalam menjalankan pemasaran sosialLayanan Alat Suntik Steril (LASS). Tujuan penelitian ini...
2016
T45231
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hilman Maulana, author
ABSTRAK
Ketimpangan konstruksi gender melahirkan berbagai macam stigma yang diwujudkan dalam diskriminasi dan kekerasan terhadap kelompok LGBT. Sebagai organisasi nonprofit yang mencoba menyelesaikan isu sosial tersebut, Suara Kita hadir sebagai perwakilan kelompok LGBT untuk mengubah perilaku di masyarakat yang negatif terhadap kelompok LGBT melalui pendidikan keberagaman seksualitas dan gender yang sekarang...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Setiawan, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran norma personal sebagai faktor inti dari norm activation theory (NAT) dalam memprediksi perilaku pro lingkungan yang belum sepenuhnya dijelaskan secara utuh pada theory of planned behavior (TPB). Pemilahan sampah merupakan kajian khusus tentang perilaku pro lingkungan yang menjadi fokus kajian ini. Ukuran sampel akhir...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
E. Mulhety, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan program ketenagakerjaan yang disampaikan baik oleh pemerintah dalam hai ini Dinas Tenaga Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. DKI Jakarta, sebagai pembina ketenagakerjaan atau oleh para pengusaha yang bergerak dibidang ketenagakerjaan. Melihat pada Kenyataan, mutu dan kwalitas serta keamanan dan perlindungan para tenaga kerja indonesia...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22324
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dimas Roan Zikri, author
Studi ini membahas tentang pengaruh aktifitas pemasaran media sosial dan aktifitas pemasaran tradisional terhadap loyalitas konsumen didalam industry e-commerce , studi ini melibatkan 125 sampel dengan kriteria responden adalah pengguna melakukan belanja online menggunakan (Tokopedia/Shopee/Lazada/Bukalapak) setidaknya dalam 6 bulan terakhir, studi ini merupakan studi kuantitatif dan menggunakan metode structural...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siahaan, Yosephine Tm, author
ABSTRAK
Maraknya penggunaan internet sebagai media komunikasi telah mengubah gaya pertukaran informasi dan marketing saat ini. Salah satu media yang populer adalah social media, dimana semua orang dapat saling memberikan pendapat dengan cukup bebas. Perusahaan sebagai penyedia produk dan jasa sudah selayaknya mengikuti trend ini dengan juga ikut serta dalam arus...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhandytho Alrazzak, author
Penelitian ini membahas mengenai kondisi perundungan siber di Indonesia dan bagaimana strategi pemasaran sosial di media sosial dapat mengurangi hal tersebut di konteks Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah tinjauan pustaka, dimana peneliti meninjau berbagai literatur seperti jurnal, buku, dan laporan terkait isu terkait. Peneliti melakukan analisis mengenai kondisi perundungan...
2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8   >>