Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diandra Dhea Astari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Negara asal (country of origin) terhadap sikap konsumen dalam memilih merek MUJI. Country of origin adalah asosiasi dan kepercayaan mental seseorang akan suatu produk yang dipicu oleh negara asal produk. Aspek-aspek penting yang terdapat pada country of origin yaitu innovativeness, design, prestige, dan wormanship....
2016
S63846
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Endatetha, author
Penggunaan selebriti sebagai juru bicara bagi perusahaan menjadi metode periklanan yang umum Alasan mengapa iklan yang dibintangi oleh selebriti menjadi terkenal adalah karena pengiklan percaya bahwa pesan yang disampaikan oleh individu yang dikenal konsumen akan lebih mendapatkan perhatian bagi beberapa konsumen Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44365
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Berry Dhiyashavana, author
Dunia bisnis yang semakin kompetitif membuat perusahaan harus memikirkan berbagai cara untuk dapat menawarkan produk dan jasa mereka dengan cara yang lebih kreatif dan efesien. Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi maka munculah suatu jalur periklanan baru yang cukup mendapat perhatian, yaitu Mobile Advertising. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deisya Rasikania, author
Pertumbuhan e-commerce di Indonesia saat ini sedang mengalami kenaikan. Salah satu dari e-commerce tersebut adalah website toko pakaian online yang menjual pakaian wanita. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan adanya pengaruh sikap konsumen pada website toko pakaian online terhadap niat mencari informasi dan niat membeli di website tersebut. Data diperoleh degan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44553
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yasinta Fajrin, author
Tujuan dibuatnya skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh karakteristik website terhadap sikap konsumen pada website online shop dengan dua moderasi, yaitu keterlibatan produk dan pengalaman belanja online. Selain itu, penelitian ini dilakukan dengan stimuli website online shop yang menjual buku, yaitu www.bukabuku.com. Penelitian ini diolah dengan software SPSS 18.0, menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Santa Christina Lumban Batu, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana karakteristik saluran mempengaruhi sikap konsumen multi-saluran terhadap saluran online dan offline dalam mencari informasi dan membeli produk. Convenience sampling digunakan untuk penelitian ini. Data survei dikumpulkan dari 587 konsumen multichannel yang mencakup 438 konsumen online ke offline dan 149 konsumen offline ke...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Puja Ramadhan, author
ABSTRACT
Technology has played a significant role in shaping the landscape of retail industry. The advancement of technology in service delivery has affected the way customers interact with company. However, this capital invested by company will not pose its true benefits if not utilized by customers. This research attempted to elaborate...
2017
S68799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilma Savira Putri, author
Pertumbuhan penduduk muslim terus meningkat dan diperkirakan akan terus tumbuh hingga 2.2 miliar pada 2030. Hal ini menjadikan permintaan produk halal semakin meningkat. Namun, pertumbuhan permintaan tidak diikuti oleh penawaran dari produsen yang terpercaya akan kehalalannya. Dalam Islam, seluruh hubungan baik antar manusia dan Allah SWT, manusia dengan manusia, manusia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raynaldi Kosasih, author
Riset ini menggunakan model oleh Biscaia Correia Rosado Ross dan Maroco 2013 yang telah dimodifikasi yaitu mengenai peran dari sponsor olahraga terhadap hubungan antara loyalitas tim kesadaran merek sikap konsumen dan niat beli oleh penggermarnya. Riset ini adalah riset kuantitatif dengan tipe penelitian survei studi cross sectional. Hasil dari riset menunjukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61657
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Afristi Ramadhani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas merek, prestise sosial, etnosentrisme, dan materialisme terhadap sikap konsumen terhadap merek lipstik lokal dan global serta menganalisis pengaruh sikap konsumen terhadap pembelian ulang niat terhadap merek lipstik lokal dan global. Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif yang ditargetkan pada sampel representatif yang besar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>