Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 242 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
S8868
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
S9225
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diana Elma Widyaningrum, author
ABSTRAK
Untuk membantu pengembangan Kampung Batik Laweyan sebagai salah satu pusat penjualan batik khususnya batik tulis dan cap maka dilakukan penelitian terhadap Kampung Batik Laweyan tujuannya agar dapat mengetahui dan menganalisis langkah-langkah yang telah dilakukan dan diharapkan hasil analisis dapat dijadikan bahan untuk memberi masukan berharga dalam penyusunan strategi pemasaran Kampung...
2012
T32170
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wellyanto Herry Kuswantono, author
ABSTRAK Karya akhir yang berjudul Peningkatan Pangsa Pasar Melalui Strategi Pemasaran Komponen Bangunan: Studi Kasus Pada PT Bakrie Building Industries, Jakarta dapat diikhtisarkan sebagai berikut. Pada akhir tahun 1971 James Hardie, investor dan Australia, bersama dengan investor dalam negeri, yaitu Tandiono Manoe dan Santoso Harsokusumo, mengambil alih PT Kriya Jaya, suatu perusahaan...
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nendya Libriyani, author
Promosi merupakan strategi pemasaran yang penting dalam memasarkan suatu produk. Promosi pelayanan kesehatan di Indonesia masih dibatasi oleh etika promosi. Promosi pemasaran harus memiliki tujuan. Tujuan tersebut diantaranya dapat memberikan kesadaran akan keberadaan sebuah produk (Awareness). memberikan Pengetahuan (Knowledge) dan menimbulkan motivasi(motivation ). Rumah sakit Pondok lndah merupakan RS swasta...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T32493
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kintan Ayunda Wisnu Putri, author
[ ABSTRAK
Industri musik saat ini sudah merambah ke ranah digital. Perilaku masyarakat terhadap musik pun berubah dimana mereka lebih memilih untuk mengakses musik secara digital daripada secara fisik. Kemudahan tersebut juga berdampak terhadap semakin ketatnya persaingan antar musisi yang membuat munculnya banyak pilihan musik. Dikarenakan hal tersebut, pemain dalam industri...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Mullins, John W., author
The eighth edition of Marketing Management: A Strategic Decision-Making Approach, concentrates on marketing decision-making, rather than mere description of marketing phenomena. By providing specific tools and decision frameworks, it prepares its readers to hit the ground running and contribute tangibly to the marketing efforts of firms large and small. Drawing...
New York: McGraw-Hill , 2013
658.8 MUL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cravens, David W., author
Designed around the marketing strategy process with a clear emphasis on analysis, planning, and implementation, this text and casebook discusses the concepts and processes for gaining a competitive advantage in the marketplace. The new edition of Strategic Marketing uses a decision-making process to examine the key concepts and issues involved...
New York: McGraw-Hill, 2013
658.802 CRA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wishnu P. Moeliodihardjo, author
ABSTRAK
Pasca Krisis ekonomi Asia 1998 lalu. menyebabkan perubahan perilaku pasar dan perusahaan-perusahaan di Asia Perubahan-perubahan tersebut ditandai dengan banyak nya perusahaan yang tutup karena tidak mampu menaban gelombang krisis ekonomi Asia tersebut. Pcrusahaan-perusahaan yang dapat keluar dan krisis pun dipaksa melakukan penibahan strategi perusahaannya agar mampu bertahan.

Computer Science Corporation (CSC) adalah salah satu...
2001
T4511
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Widya Muslima Utami, author
ABSTRAK
Industri pariwisata sangat mempengaruhi peningkatan perekonomian negara Jepang. Peran pemerintah lokal, masyarakat, dan organisasi pariwisata lainnya sangat berperan besar dalam mempromosikan destinasi wisata di suatu daerah agar dapat menarik minat wisatawan lokal maupun asing. Penelitian ini membahas mengenai strategi pariwisata Jepang melalui sistem green tourism, khususnya di kawasan wisata Hokkaido...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library