Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 518 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rizal, author
Perilaku mengkonsumsi kopi instant menjadi menarik untuk diamati dimana konsumen yang benar-benar setia terhadap suatu merek akan memiliki penilaian tersendiri atas merek tersebut. Penilaian tersebut dapat berupa kesetiaan sikap ataupun pembelian sebagai representasi kesetiaan merek konsumen. Hal ini tentu dapat dimanfaatkan oleh produsen untuk melihat seberapa jauh kinerja (performance) merek...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T20019
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Administrative information sharing is being promoted by the Korean government as an innovati measure to improve the quality of public service.......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Katari Fitriani, author
Saat ini, Media Sosial adalah bagian penting dalam strategi pemasaran bisnis. Dengan ketersediaan jaringan yang dapat menghubungkan seluruh dunia, banyak bisnis menggunakan Media Sosial untuk membantu mereka agar tetap terhubung dengan pelanggan mereka dan meningkatkan Brand Trust mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana orang memandang Jumlah Follower dan Likes...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ferdyta Azhar, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Brand personality terhadap pembentukan trust, attachment, dan commitment pada salah satu produk minuman teh dalam kemasan, yaitu studi kasus konsumen Teh Botol Sosro. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.5. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand personality mempunyai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44302
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hasyim Rizki, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas dan repurchase intention pada industri otomotif di Indonesia khususnya bagi kendaraan bermotor vehicle passenger . Data pada penelitian ini didapat dari penyebaran kuisioner kepada konsumen industri otomotif yang telah menggunakan kendaraan bermotor selama 36 tiga puluh enam bulan terakhir . Data...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66363
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inas Syadzwina, author
Kemajuan teknologi telah mengarah pada pembentukan konsep peer-to-peer lending, yang memberikan pinjaman untuk usaha mikro, kecil dan menengah UMKM di internet tanpa lembaga keuangan seperti bank. Namun, karena ini adalah metode pembiayaan baru, kepercayaan perlu dibina untuk mempengaruhi pemberi pinjaman untuk dipinjamkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sinta Ramani, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti hubungan antara kepercayaan dengan loyalitas. Sebelumnya, penelitian ini juga meneliti factor-faktor yang dianggap mempengaruhi kepercayaan itu sendiri. Dengan menggunakan studi kasus website dan aplikasi Zomato, penelitian ini menemukan bahwa ada hubungan yang signifikan secara positif antara kredibilitas sumber, dan kualitas informasi, dengan kepercayaan. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novingky Ferdinand, author
Thesis ini bertujuan untuk mengetahui peluang dari pemasaran relasional berpengaruh terhadap keinginan untuk menambah tabungan di Bank Syariah Mandiri Cabang Bekasi. Penulis mengadakan survey pada nasahah pemegang Dakta Card. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling terhadap 100 nasabah. Penulis menggunakan metode regrcsi logistik. Dalam penelitian ini variabel pemasaran relasional...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T-pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hary Hans Dwi Hendro Cahyadibroto, author
Industri otomotif di Indonesia lima tahun telah teijadi persaingan antara merek-merek yang berasal dari pabrikan Jepang, Eropa, dan Amerik:a, bebkan China. Produsen berusaba untuk mendapetkan customer perceived value yang positif dan brand trust sehingga loyalitas dari konsumen akan tereapai. Melalul penelitian ini pemdis ingin melihat loyalitas pengguna mobil di Jakarta...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T31985
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Areza Pradityo, author
Tujuan dari penelitian ini adalah melakukan analisis pengaruh perceived value terhadap customer satisfaction dan brand trust pada Maskapai Penerbangan AirAsia Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang mengetahui Maskapai Penerbangan AirAsia Indonesia dan pernah menggunakan layanan dari maskapai penerbangan tersebut lebih dari 2 kali dengan metode non-probabiiity sampling...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>