Ditemukan 126 dokumen yang sesuai dengan query
Putri Ayu Maharani, author
Dalam era pemasaran saat ini, pemasaran influencer di media sosial telah mengubah strategi pemasaran secara keseluruhan, menjadi alat yang sangat efektif, terutama dalam konteks pemasaran destinasi wisata. Para influencer media sosial merupakan individu yang memiliki saluran atau halaman media sosial yang digunakan untuk membentuk persepsi pengikut mereka terhadap berbagai produk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Eka Hadyan Prasetya, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana trustworthiness dan perceived quality dari pendengar atau jamaah Aa Gym, setelah kebangkitan Aa Gym dari kasus yang dihadapinya pada tahun 2006, terhadap personal brand credibility dari Aa Gym. Begitu juga dengan pengaruh dari personal brand credibility Aa Gym terhadap customer loyalty dari para pendengar jamaahnya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Christie Kirana, author
Saat ini sektor industri kosmetik lokal di Indonesia sedang tumbuh dengan pesat. Salah satu merek kosmetik lokal adalah Make Over, yang menggunakan influencer endorsement sebagai strategi pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas influencer endorser Abel Cantika terhadap sikap merek, pengaruh sikap merek terhadap minat beli pengikut milenial Instagram...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Miranti Hikmayudi, author
Tesis ini membahas pengaruh familiaritas dan keselarasan dalam membentuk ekuitas merek berbasis konsumen pada produk TOP Coffee. Hasil penelitian pada produk ini memiliki kesesuaian dengan penelitian sebelumnya pada produk yang berbeda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa familiaritas dan keselarasan dapat membentuk ekuitas merek berbasis konsumen dengan melewati beberapa variabel dependen yaitu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Nadifa Nur Aliza Shafira, author
Penggunaan selebriti untuk meningkatkan kesadaran terhadap kasus-kasus sosial menjadi teknik pemasaran yang populer bagi lembaga non-profit, dan meningkatnya tren filantropi di kalangan anak muda memberi spotlight bagi lembaga non-profit untuk menyuarakan isu-isu sosial pada anak muda menggunakan selebriti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas komunikasi menggunakan selebriti, terutama pada sektor...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hilman Rasyidi Lukman, author
[Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth
(eWOM) positif terhadap dimensi kredibilitas dan dimensi kepuasan performa
kepercayaan konsumen Transjakarta™ yang kepuasannya pada saat ini rendah.
Penelitian ini adalah penelitian field experiment dengan desain nonequivalent
control group (dengan dan tanpa manipulasi eWOM) pretest-posttest. Partisipan
adalah orang yang pernah menggunakan Transjakarta™ dan memiliki akun...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S58986
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Bayang Dwi Kusumadito, author
Di dalam e-commerce, salah satu cara pemasar untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah dengan menggunakan komunikasi Electronic Word of Mouth. Sebagai eWOM, online rating dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Komponen di dalam online rating yaitu rating volume dan rating valence merupakan bagian yang berpengaruh terhadap konsumen. Selain volume dan valence,...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Silitonga, Sorta Vera Nani Ida, author
ABSTRAK
Teknologi informasi dan internet menjadi semakin penting bagi industri perbankan,
tidak saja menjawab tuntutan nasabah yang megingingkan layanan yang efisien,
tetapi juga bagi bank sebagai salah satu strategi untuk memenangkan competitive
advantage. Teknologi dimanfaatkan dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan
penyampaian superior quality dari service. Bank mulai membuat web portal, temasuk
internet banking yang memiliki pelayanan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Quwaisy Ardiatmala, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah faktor daya tarik pesan viral dan kredibilitas sumber pesan mampu mempengaruhi sikap konsumen terhadap merek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian konklusif-deskriptif dengan waktu pengerjaan berdasarkan single cross-sectional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara langsung pada variabel viral message appeal...
2017
S68894
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ni Putu Eka Evayanti Dewi, author
Destination branding dianggap sebagai aspek utama dalam penerapan konsep pemasaran dalam suatu destinasi, terutama saat peluang dalam industri pariwisata meningkat dan bertambahnya berbagai pilihan destinasi wisata. Sebelumnya, telah dibahas mengenai theoretical framework mengenai destination branding menggunakan variabel source credibility, destination image, destination attachment, dan destination satisfaction. Penelitian kuantitatif ini bertujuan...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
S69016
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library