Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 95 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Salsabila Harris, author
Monitoring real-time penting dalam mencapai hasil yang diinginkan pada kampanye pemasaran digital. Sistem monitoring real-time membantu memantau kinerja kampanye untuk mengidentifikasi kekurangan kampanye yang sedang berlangsung untuk merumuskan solusi untuk meningkatkan dan menargetkan demografi audiens. Tidak hanya itu, sistem monitoring membantu mengintegrasikan seluruh aktor dalam kampanye dan menciptakan skema komunikasi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jasmine Sephira Yandonita Putri, author
Skripsi ini membahas perlindungan data pribadi dalam bidang Digital Marketing khususnya terhadap influencer online. Di Indonesia, teknologi sudah menjadi salah satu bagian utama dalam kehidupan sehari-hari dan digunakan sebagai banyak hal salah satunya untuk mempromosikan usaha. Data Pribadi sendiri telah dibahas dalam beberapa peraturan serta perundang-undangan yaitu dalam Undang-Undang No....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Safanta, author
Pesatnya perkembangan Teknologi Informasi TI di Indonesia mempengaruhi tren atas pembentukan startup berbasis TI. Salah satu contohnya adalah PT. Mitra Digital Laboratorindo dengan produknya yang bernama Pesanlab. Pesanlab merupakan sebuah platform penyalur jasa pemeriksaan kesehatan diagnostik antara laboratorium dengan konsumen. Proses bisnis yang dimiliki oleh Pesanlab begitu unik, sehingga memerlukan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Amelia Natasha Hilal, author
ABSTRACT
Popularitas kegiatan olahraga lari kian meningkat di Indonesia, berbagai jenis kegiatan maraton pun mulai bermunculan termasuk yang diinisasi oleh brand sebagai bagian dari strategi pemasaran. SOS Childrens Villages Indonesia memanfaatkan tren ini melalui kegiatan lari maraton Run To Care 2019 sebagai bagian dari pemasaran digitalnya. Pada kegiatan tersebut seluruh peserta diwajibkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Rasyid Prawiracakti, author
Pengakomodasian gaya bahasa yang dilakukan oleh Kaesang Pangarep pada media sosial-nya merupakan salah satu strategi pemasaran yang ditargetkan untuk Generasi MZ. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Linguistic Style Matching terhadap tingkat kepercayaan (Brand Trust) pengguna Instagram terhadap Kaesang Pangarep, selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia yang menggunakan teknik...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
First Lendy Al Adi Tafit, author
Tesis ini membahas tentang kegiatan business coaching yang dilakukan kepada Ubrownies, UMKM yang menjual kue brownies berbahan dasar tepung mocaf. Tujuan dari tesis ini adalah untuk membantu Ubrownies meningkatkan penjualan dengan cara memperbaiki promosi, mendesain ulang kemasan, dan memperbaiki laporan. Data dari business coaching ini akan diolah dengan menggunakan analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Fentonius Salim, author
ABSTRAK
Perusahaan dagang di bisnis ban sedang menghadapi kompetisi ketat beberapa tahun ini. Manajemen PT XYZ sedang mempertimbangkan bisnis model baru berupa penerapan pemasaran digital, dan mereka mempertimbangkan manfaat, efektifitas, dan pengaruhnya pada keuangan perusahaan. Karya akhir ini membahas penciptaan nilai value creation dengan menerapkan pemasaran digital di bisnis ban kendaraan....
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elsa Primasari, author
Digital marketing merupakan bentuk saluran pemasaran yang efektif dan efisien serta dapat menjangkau langsung secara personal kepada masyarakat, hal ini merupakan peluang besar sekaligus tantangan bagi manajemen bagaimana menggunakan digital marketing sebagai alat yang dapat membantu manajemen dalam meningkatkan daya minat masyarakat terhadap produk RS Haji Jakarta. Design penelitian ini...
2020
T54960
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Irfan, author
Di Indonesia, produk yang terbuat dari aluminium dan kaca saat ini sedang tumbuh untuk menggantikan produk yang terbuat dari kayu, karena aluminium pada dasarnya lebih tahan lama, lebih kuat dan juga lebih murah dibandingkan dengan kayu. Melihat peluang ini, banyak pengusaha baru mulai membuat usaha kecil dengan menciptakan produk yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53554
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10   >>