Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 565 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Achmad Fauzi, author
Penelitian ini hendak mengkaji bagaimana pengaruh yang terjadi antara empat komponen yang membentuk sebuah model dalam penelitian "Pengaruh Penciptaan Nilai Pelanggan terhadap Pembentukan Loyalitas Pelanggan pada Produk Sepeda Motor (Studi Terhadap Loyalitas pada Pelanggan Produk Sepeda Motor Honda)" yaitu nilai pelanggan, kepuasan pelanggan, keunggulan bersaing berkelanjutan dan loyalitas pelanggan. Motor Honda...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T20346
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fahira Anya Katili, author
Dewasa ini, perkembangan industri ride-hailing menjadi sorotan dalam sektor mcommerce. Dengan industri ride-hailing yang semakin kompetitif, penyedia layanan mulai berinovasi untuk mempertahankan pelanggan yang ada, salah satunya dengan mengadakan program loyalitas (loyalty program). Namun, tidak semua loyalty program membuahkan hasil yang sesuai harapan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vita Ruliana, author
Dalam rangka memenangkan persaingan di dunia usaha, perusahaan dituntut untuk mengubah konsumennya menjadi pelanggan yang loyal. Dewasa ini public relations banyak dilibatkan dalam dunia pemasaran dengan kekuatan komunikasi yang persuasif dan kemampuan menjalin hubungan dengan pelanggan. Persaingan bisnis juga terjadi di antara majalah wanita baik dengan majalah lokal maupun dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Guibernau, Montserrat
Summary: It is commonly assumed that we live in an age of unbridled individualism, but in this important new book Montserrat Guibernau argues that the need to belong to a group or community - from peer groups and local communities to ethnic groups and nations - is a pervasive and enduring...
Cambridge, UK: Malden, Mass. : Polity, 2013
305 GUI b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bob, author
The LEGO Group sebagai perusahaan pembuat mainan terbesar di dunia menjadikan Indonesia sebagai salah satu target pasarnya Seiring dengan perkembangan media digital khususnya internet muncul sebuah cara berpromosi baru yang memanfaatkan teknologi dan media baru yakni pemasaran digital Strategi pemasaran digital The LEGO Group bertujuan untuk menjaga hubungan dengan konsumen...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Aninda Try Susanti, author
Paulaner, Karlsberg, dan Beck's merupakan beberapa merek produk bir Jerman yang memiliki latar belakang sejarah cukup tua di Jerman. Ketiga merek bir tersebut sama-sama memiliki kepercayaan yang kuat bagi penduduk Jerman, sehingga dalam pemasaran produk, mereka sama-sama berusaha menampilkan iklan yang mampu menarik perhatian konsumen. Alat retorika merupakan salah satu...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Joko Adinegara, author
ABSTRACT
The concept of satisfaction is being practiced worldwide at very large scale and has drawn significant attention from academics and practitioners, because it played an important role in company marketing strategies and it was recognized as driving force of loyalty. Although the antecedent of satisfaction was widely learned, the antecedent...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
F. Anita Herawati, author
Penelitian ini mengadopsi pemikiran An Integrated Model of Persuasion yang merupakan pengembangan dari Elaboration Likelihood Model (Petty & Casioppo) dan Integrated Framework (Maclnnis & Jawarski). Kemudian menggabungkan pola pemikiran Hierarchy of Effects, The Behavioral Effects of Advertising serta The Consumers Decision Making Process. Dari keempat teori utama tersebut diturunkan menjadi tiga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13789
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adri Cahyo Wiwoho, author
Penelitian pada customer relationship management dan pengaruhnya terhadap retensi pelanggan memberikan beberapa hasil yang dapat dijadikan panduan dalam mempertahankan pelanggan dan membuat pelanggan tetap setia kepada perusahaan. Dalam melakukan retensi pelanggan, perusahaan tentunya harus lebih memperhatikan dalam menciptakan pelanggan yang berkomitmen, seperti memberikan kepuasan yang lebih baik dengan melakukan peningkatan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T15789
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reza Dhamayanto, author
Latar belakang penulisan penelitian karya akhir ini di timbulkan oleh rasa ketertarikan penulis terhadap kepuasan Pelanggan, kesetiaan Pelanggan terhadapsuatu merek atau produk dan faktor- faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen seperti kepuasan pelanggan dan swithing barrier. Sejak hadirnya jasa on-line recruitment pada tahun 1994 dan selanjutnya menyebar secara cepat ke seluruh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25429
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>