Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Joshua Agusta, author
Penelitian ini bertujuan menemukan pengaruh Brand Reputation dan Brand Tribalism pada Brand Relationship dalam konteks Brand Kecap Bango milik PT Unilever Indonesia. Penelitian ini bersifat konklusif dan desktiptif dengan desain cross-sectional. Pengumpulan data dilakukan dengan convenience sampling dan menghasilkan 235 responden. Dilakukan uji validitas, reliabilitas, analisis model pengukuran, dan analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54570
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Afifah Amalia Fithri, author
ABSTRAK
Skripsi ini meneliti pengaruh dari Peringatan Bergambar pada Kemasan Rokok terhadap intensi untuk berhenti merokok. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang merokok dalam kurun waktu minimal satu tahun dan sudah mengetahui empat gambar peringatan dalam kemasan rokok. Metode pengolahan data penelitian ini yaitu regresi ganda. Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa attitude, social...
2014
S59933
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulia Rahmadini, author
ABSTRAK
Social media mengalami perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun. Di Indonesia, sebanyak 72% pengguna internet menggunakan internet dengan alasan untuk mengakses sarana komunikasi dan penggunaan social media merupakan kegiatan utamanya. Hal ini mengindikasikan bahwa social media merupakan media komunikasi dan promosi yang tepat bagi brand. Industri musik merupakan salah satu bisnis yang memanfaatkan social...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reiza Bani Paftalika, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi continuance participation intention dalam penggunaan social networking sites LinkedIn. Faktor-faktor yang digunakan dalam uji pengaruh tersebut berupa uses and gratifications theory dan social influence processes dimana dari kedua faktor tersebut secara keseluruhan terdapat delapan sub-variabel yang digunakan yakni compliance, internalization, identification,...
2016
S63329
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riska Aghnatia, author
ABSTRAK
Pertumbuhan teknologi mobile dan peningkatan penggunaan smartphone memberikan kesempatan bagi perusahaan inovasi untuk menciptakan metode pembayaran baru untuk customers mereka. Near Field Communication (NFC) mobile payment memungkinkan konsumen mengubah smartphones menjadi dompet digital. Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor product dan personal-related, serta attractiveness of alternatives terhadap intention to adopt NFC...
2016
S65285
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nila Aisyarah, author
ABSTRAK
Fokus dari riset ini adalah ingin mengetahui pengaruh Visual Servicescape Aesthetics Comprehension Appreciation VSACA atau tampilan visual terhadap kesenangan pleasure , antusias arousal , Perceived Perceptual Experience Quality PPEQ atau persepsi kualitas pengalaman yang berdampak pada kepuasan satisfaction dan keinginan untuk membayar lebih willingness to pay more pada Hotel Artotel...
2017
S68316
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sintia, author
ABSTRACT
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh stres yang berasal dari stresor dalam keluarga dan stresor luar keluarga terhadap pembelian kompulsif pada remaja yang dimoderasi oleh jenis kelamin. Selanjutnya peneliti juga meneliti bagaimana pengaruh perilaku belanja kompulsif terhadap timbulnya perasaan bersalah setelah pembelian. Sampel yang digunakan pada penelitin ini merupakan remaja...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Fatimah Hadiyanti, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh personal trait terhadap intensi berwirausaha pelaku UMKM di kota Depok. Bukti empris menyatakan bahwa personal trait dapat memengaruhi intensi seseorang untuk berwirausaha. Hal ini berarti bahwa jika pemerintah Indonesia ingin menciptakan lebih banyak lagi pengusaha, bisa dimulai dari memperbaiki pribadi individu. Dari empat variabel...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dien Zakiyyah, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel yang berpengaruh terhadap brand equity private label milik convenience store 7 Eleven yang berupa minuman berkarbonasi beku Slurpee. Metode sampling dalam penelitian ini adalah tipe non-probability sampling yaitu convenience sampling. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan dilakukan satu kali dalam satu periode waktu single cross-sectional...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68340
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ajeng Larasati, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh dari pengetahuan dan religiusitas yang dimediasi oleh sikap terhadap intensi membeli konsumen pada produk kosmetik halal. Studi kasus yang digunakan adalah brand produk kosmetik halal yang menggunakan halal positioning Wardah vs brand kosmetik yang menggunakan neutral positioning Sariayu. Terdapat empat hipotesis yang dikembangkan pada penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68324
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>