Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Heisa Nugraha, author
ABSTRAK
Saat ini persaingan merek di industri Managed Print Services semakin ketat. Oleh sebab itu, salah satu strategi yang dapat dilakukan untuk mempertahankan Xerox/Fuji Xerox sebagai market leader adalah dengan menggunakan strategi branding. Salah satu dari strategi branding yang dapat dilakukan adalah mengukur seberapa besar pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34717
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Kurnia Rizki, author
ABSTRAK
Tesis ini disusun untuk mengukur nilai index kepuasan supplier dari 6 supplier yang telah menjalin kerjasama dengan Telkom Divisi Wholesale Service (DWS) selama ini sebagai penerapan dari pemasaran holistik. Selain itu, penelitian ini juga melakukan analisa GAP antara harapan dan kepuasan supplier dari Telkom DWS tersebut. Terakhir, angka kepuasan dengan tingkat kepentingan dari tiap variabel...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34747
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dasaad, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan dilhat dari sudut pandang pelanggan. Adapun faktor – faktor yang digunakan untuk mengukur hal tersebut ada lima faktor yaitu, core service, human element of service delivery, systematization of service delivery, tangibles of service dan social responsibility. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain riset...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34700
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arimbo Wibowo, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana Brand dan CRM yang diterapkan dalam kurun waktu 2009 sampai dengan 2011 berdampak terhadap Nilai Pemegang Saham pada PT. XL Axiata, Tbk. Menganalisa kondisi dan posisi perusahaan dalam aktifitas penerapan CRM dan brand strategi dalam mempengaruhi shareholder value dan memberikan usulan alternatif strategi dengan adanya pendekatan konsep untuk memperoleh daya saing...
2012
T32200
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Indrayani Rafiqa, author
ABSTRAK
Pasar obat bebas terus tumbuh setiap tahunnya. Penelitian tentang analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pembelian obat bebas dilakukan di Jakarta. Penelitian dilakukan dengan survei kepada konsumen obat bebas. Dari hasil penelitian menggunakan pengujian factor analysis didapatkan tujuh faktor yang utama yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian obat bebas, yaitu merek/brand,...
2012
T32245
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nassha Andita Dwi Wahyuni, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh sensualitas iklan, asal model dalam iklan khususnya model yang berasal dari negara Indonesia, Amerika dan Korea Selatan serta tingkat etnosentrisme pada konsumen, selanjutnya akan dilihat pengaruhnya pada sikap konsumen terhadap iklan (attitude toward the ad), sikap konsumen terhadap merk (attitude toward the brand) serta niat pembelian (purchase intention) dari konsumen....
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Kartika Pranata, author
ABSTRAK
Perkembangan penggunaan internet yang cukup pesat berdampak pada pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia. Dengan makin bertambahnya jumlah perusahaan e-commerce, maka mereka saling bersaing untuk mempromosikan situs mereka. Iklan web banner adalah salah satu cara integrated marketing communication yang lazim digunakan oleh perusahaan-perusahaan ecommerce dengan tujuan meningkatkan transaksi di situs mereka. Penelitian ini membahas pengaruh penggunaan iklan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ray Tiran, author
[ABSTRAK
Potensi Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) cukup besar, tantangan yang muncul dalam menyingkapi potensi DPLK yang cukup besar, adalah bagaimana strategi yang harus dibuat oleh Bank/Lembaga Keuangan untuk meningkatkan bisnis DPLK. Salah satu cara meningkatkan bisnis DPLK adalah dengan menambah new account secara agresif baik dari sisi peserta institusi maupun...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vinsensius Gunawan, author
Maraknya e-commerce yang muncul di Indonesia membuat adanya persaingan yang cukup ketat. Salah satu perilaku konsumen yang sangat menarik bagi para pemasar adalah impulse buying.Penelitian ini melihat peranan dari atmosfer berbelanja atau lebih dikenal dengan istilah atmospheric cuesyang diwakili oleh e-store content, e-store design dan e-store navigation dalam memengaruhikesenangan berbelanja...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ivan Stenley, author
Ketatnya persaingan antara mal di Kota Jakarta membuat setiap manajemen mal yang ada di Jakarta berlomba-lomba memuaskan pengunjung mal dengan tujuan dapat bertahan dalam industri untuk jangka waktu yang lama. Atribut mal merupakan sarana untuk memenuhi dan meningkatkan kepuasan pengunjung mal. Tujuan pertama penelitian ini adalah untuk mengetahui atributatribut mal...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>