Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5268 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Strauss, Judy
"This best-selling book is unique in that it parallels the organization of an introductory marketing textbook, but it explores key marketing concepts in the context of today's digital/​Internet environment. It fills the gap for those who have found Internet Marketing books suffer from too much ?E? and not enough marketing or are too narrowly or technically focused on e-commerce." - product description. "
New Jersey: Prentice-Hall, 2003
658.84 STR e (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Syauqi Lukmansyah
"Semakin berkembangnya pemasaran digital, semakin banyak faktor yang mempengaruhi cara penerapan pemasaran tersebut dalam penggunaannya bagi perusahaan. Agensi digital sebagai perusahaan yang bekerja di bidang tersebut pun harus melakukan berbagai macam penyesuaian terhadap pemasaran digital agar menjadikan pemasaran tersebut lebih efisien. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran terpadu yang telah dijalankan oleh Seruni Creative selaku subjek agensi digital dalam penelitian ini, dan menganalisis perbandingan efisiensi strategi promosi pemasaran digital dan pemasaran langsung yang dilakukan oleh Seruni Creative. Oleh karena itu, in-depth interview digunakan untuk melakukan wawancara terhadap 10 perwakilan pengambil keputusan di Seruni Creative untuk menjadi sampel dalam memenuhi tujuan dari penelitian ini. Hasilnya, diketahui bahwa pemasaran digital tidak lebih efisien dari pemasaran langsung karena memerlukan penyesuain strategi pemasaran agar bisa mencapai keputusan pembelian, berbeda dengan pemasaran langsung.

The more digital marketing develops, the more factors influence how marketing implementing for companies. Digital agencies must make various adjustments to digital marketing to make marketing more efficient. This study aims to analyze the integrated marketing communication strategy implemented by Seruni Creative as the subject of the digital agency in this study and to analyze the efficiency comparison of the digital marketing promotion strategy and direct marketing carried out by Seruni Creative. Therefore, the researcher used in-depth interviews to conduct interviews with ten representatives of decision-makers at Seruni Creative to become samples in meeting the objectives of this study. As a result, digital marketing is not more efficient than direct marketing because it requires adjustments to marketing strategies to reach purchasing decisions, in contrast to direct marketing."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
"Perkembangan teknologi informasi di zaman sekarang sudahsangat berkembang pesat salah satu teknologi informasi yang berkembang pesat adalah internet. Berdasarkan observasi yang dilakukan bahwa di dalam dunia bisnis, media promosi melalui internet dapat digunakan untuk memperluas rangkaian pemasaran. Maka dari itu timbul peluang bisnis baru dalam memanfaatkan teknologi internet untuk dunia bisnis dan marketing. Tujuan dari penelitian ini adalah mengembangkan dan membuat suatu aplikasi e-marketing berbasis web pada PT PUMA untuk menarik minat calon pelanggan dan memperluas jangkauan pemasaran. Hal yang di dapat dari pengembangan aplikasi e-marketing berbasis web ini adalah perusahaan dapat memperluas segmen pemasaran dalam informasi produk yang dijual kepada pelanggan dan menarik minat calon pelanggan baru untuk mencari informasi produk dari perusahaan tersebut."
005 JEI 2:2 (2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
"The purposes of the research are to analyze the e-marketing strategy and to design e-marketing application which is a website that is appropriate for SME’S of Dare to Dream Indonesia (D2DI) community. The methodology of analysis used consists of 4 stages from 7 stages of e-marketing and the design method consists of three last stages of e-marketing. The result achieved is a website as an e-marketing application that can support marketing and promoting activities, expanding the target market, giving complete information and facilitating the customers to access product information, and supporting the communication between D2DI community, SME’S, and the customers. The conclusions obtained are that e-marketing can be a solution to solve customer needs of the availability of complete and current information and communication.
"
621 COMMIT 5 (1-2) 2011
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nindya Emmelyna
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi e-marketing pada perusahaan jasa biro penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah yang ada di Jabodetabek. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa adopsi e-marketing dipengaruhi oleh kesesuaian, keunggulan relative, dan kemudahan penggunaan baik faktor internal dan faktor eksternal.;

This study is aimed to analyze the factors that influence the adoption of e-marketing services company agency organizing Hajj and Umrah trip in Jabodetabek area. This research was conducted with quantitative methods. This research found that the adoption of e-marketing is affected by compatibility, relative advantages, and ease of use of both internal factors and external factors."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61640
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Antonius Anadri Wisanggeni
"Tesis ini membahas tentang penerapan saluran pemasaran online melalui Website dan saluran pemasaran offline melalui Proposal selling pada UMKM yang bergerak pada industri souvenir yang menjual produk plakat dan piala. Serangkaian wawancara terstruktur dilakukan dengan pemilik CV Mesia Persada Mandiri di Perkampungan Industri Kecil, Pulogadung, Jakarta. Hasil dari wawancara terstruktur dianalisis dengan menggunakan STP, Marketing Mix, Business Model Canvas, SWOT, Porters 5 Forces, Gap analysis dan Pareto Analysis untuk sampai pada masalah yang paling penting untuk di pecahkan. Pemetaan yang telah dilakukan pada UMKM membuktikan bahwa belum adanya pemanfaatan digital media seperti Website sebagai alat pemasaran dan UMKM belum melakukan personal selling dengan mengajukan Proposal selling. Metode yang dilakukan adalah penelitian kualitatif untuk mendapatkan data UMKM. Business Coaching ini diharapkan CV Mesia Persada Mandiri mampu menjangkau pelanggan baru dan dapat membantu UMKM untuk meningkatkan kinerjanya.

This thesis discusses the application of online marketing channels through the Website and offline marketing channels through the Proposal selling on MSMEs engaged in the souvenir industry that sells placards and trophy products. A series of structured interviews was conducted with the owner of CV Mesia Persada Mandiri at the Perkampungan Industri Kecil, Pulogadung, Jakarta. The results of structured interviews were analyzed using STP, Marketing Mix, Business Model Canvas, SWOT, Porters 5 Forces, Gap analysis and Pareto Analysis to get at the most important problem to solve. The mapping that has been done on MSMEs proves that the absence of the use of digital media such as the Website as a marketing tool and MSMEs have not yet made personal selling by submitting a Offering Proposal. The method used is qualitative research to obtain MSME data. Business Coaching is expected CV Mesia Persada Mandiri is able to reach new customers and can help MSMEs to improve their performance."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prima Nurita Rusmaningsih
"Tesis ini membahas mengenai value share yang dijalankan oleh konsumen. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis konsumen UMKM bahan pangan organik BUMI Ganesa dalam melakukan value share dengan menggunakan elemen S (share) pada konsep AISAS (Attention, Intereset, Search, Action, Share) dan menganalisis promosi pemasaran internet yang efektif dalam meningkatkan share konsumen. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian bahwa konsumen melakukan share untuk berbagi informasi mengenai manfaat kesehatan yang terdapat pada produk bahan pangan organik tersebut serta promosi pemasaran internet yang efektif dengan media sosial yang kreatif dan memasukkan hal-hal yang dilakukan dalam share.

The thesis discusses the shared values that are run by consumers. The objective of this study are to analyze consumer of organic foods SMEs BUMI Ganesa in performing share value by using the elements of S (share) on the concept AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share), and to analyze internet marketing campaigns which are effective in increasing the share of consumers. The research approach that have been used is a qualitative descriptive study types. The results of this research shows that consumers do share to deliver information about the health benefits from organic foods products as well as the promotion of effective internet marketing with social media creative and incorporate things that are done in the share.
"
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
T30455
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Metodius Anwir
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19357
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiara Windalita
"Kesadaran merek bukan hanya mengenal sebuah merek namun juga mengetahui seberapa dalam konsumen dapat melakukan pengingatan kembali sampai menjadi puncak pikiran. Dalam menumbuhkan kesadaran merek dibutuhkan promosi, salah satunya iklan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang ada dalam pemasangan iklan di media cetak terhadap pembentukan kesadaran merek. Populasi yang digunakan untuk penelitian ini adalah pengunjung Seven Eleven Tebet, Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian ini, digambarkan besar pengaruh iklan terhadap pembentukan brand awareness sebanyak 21%. Sedangkan faktor lain yang menjadi pendukung utama pembentukan brand awareness dihasilkan dari media broadcast, yaitu televisi dan radio.

Brand Awareness is not only about knows the brand but to know how people can make recall of the brand until reach top of mind, the highest level of brand awareness. Advertising is one of promotion tools to enhance brand awareness. The objective of this research to analyze the effect of advertisement in printed media to create brand awareness. This research distributed questionnaire to 100 respondents. The population for this research were Seven Eleven Tebet Visitor, Jakarta. Regarding on this research, it described there is a influence of advertisement toward the establishment of brand awareness for 21%. Meanwhile, another supporting factors which became the main factor on the establishment of brand awareness were generated from television and radio."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S45062
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>