Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
Andre Trifanni
"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari. Data diperoleh melalui metode survey dengan kuesioner yang menggunakan 265 sampel pengguna kartu Indosat Mentari. Analisa data dimulai dari uji pendahuluan yang mencakup uji validitas dan reliabilitas. Setelah instrumen penelitian dinyatakan lolos uji, dilakukan analisa struktural menggunakan Structural Equation Modelling(SEM).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap perceived value, perceived value ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Daniel Suteja
"
Restoran Wingdome di-franchise pada tahun 2002, dengan produk utama Chicken Wings dan Burger. Untuk dapat bersaing dalam kemelut bisnis, penting bagi Restoran Wingdome untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang dilakukan sudah tepat. Strategi pemasaran yang akan dianalisa adalah bauran pemasaran dari Restoran Wingdome. Sejumlah saran yang dapat diberikan adalah peninjauan ulang produk yang sudah dijual perlu dilakukan dalam jangka waktu tertentu untuk menjaga agar kualitas rasa dan mutu makanan tidak berubah dari waktu ke waktu. ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26376
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Elvira Sitna Hajar
"
Perilaku konsumcn adalah hal yang penling untuk diketahui bagi para pemasar. BRI syariah, sebagai salah satu bank syariah yang baru berdiri dua tahun Ialu, saat ini masih dalam tahap membuat slratcgi pemasaran berbasis pelanggan. Tujuan penelilian ini adalah untuk mengetahui faktor dorninan bauran pernasaran dan factor syarizih yang menjelaskan pilihzm nasabah untuk menabung di BRI Syariah.
Data penelilian ini diperoleh dari |00 nasabah BRI syariah di Jakarta Pusat. Metodca pengamhilan data bersifat non probability samialing, ...
"
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T33861
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Eric Survivalianto
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S36027
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
ISOSEK 9(1-4)2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dinul Fikri Anchan
"
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap Word of Mouth melalui variabel mediasi perceived value, customer satisfaction, dan customer loyalty pada produk Education First di English First (EF). Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara tidak langsung customer satisfaction terhadap word of mouth melalui customer loyalty sebagai variabel mediasi.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner, sedangkan pengambilan sampel penelitian menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
T29637
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Gayatri Utami
"
Thesis ini membahas tentang analisis pemanfaatan jaringan situs pertemanan MultipIy.com sebagai medium komunikasi pemasaran di internet yang dilakukan oleh kalangan enirepreneur. Topik pembahasan dalam tesis ini dikhususkan pada tiga hal utama, yakni mengetahui implementasi dari bauran pemasaran di intemet yang dilaknkan oleh para entrepreneur, mengetahui pemanfaatan EWOM serta melihat proses pembinaan hubungan yang dilakukan oleh namsumbcr. Kcrangka konseptual yang digunakan untuk menjelaskan ketiga topik pembahasan terscbut dimulai dari konsep komunikasi antar pribadi, kemudian bentuk Iain ...
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33834
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
S17376
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Prio Anggoro
"
Alasan Penelitian : Ingin mengetahui bagaimana mingguan olahraga BOLA menghadapi pesaing dan pembacanya. Tujuan Penelitian : Untuk melihat bagaimana penerapan kebijaksanaan marketing mixnya di dalam persaingan. Metoda Penelitian : Meninjau ke perusahaan Ltntuk berwawancara dengan pimpinan "dan karyawan perusahaan. Melakukan observasi pada sarana komunikasi dan agen-agen yang dimiliki perusahaan. Data-data nonlapangan seperti catatan kuliah, dan media lainnya. Hasil Penelitian : Pemilihan dan penataan berita" menjadi prioritas dalam peningkatan mutu produk. Penyajian tata artistik berperan pembacanya. ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18499
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Patrick
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
S19259
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library