Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 10 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fikri Muhammad Kasyfi, author
[ ABSTRAK
Laporan ini bertujuan untuk menjabarkan tipe-tipe konsumen berdasarkan teori-teori mengenai kepribadian manusia. Teori kepribadian menerangkan adanya pengaturan yang dinamis dalam sistem psikofisik individu yang menentukan karakteristik perilaku dan pemikiran mereka (Allport, 1961). Melalui wawancara terhadap dua konsumen, laporan ini berusaha untuk menunjukkan bahwa kepribadian konsumen menjadi lebih rumit...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ugrasena, author
ABSTRAK
Dalam rangka untuk sukses di pasar saat ini, perusahaan perlu untuk membangun merek yang kuat dengan aktifitas Brand Community Integration. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Nike+ Community Integration pada Brand Identification dan Satisfaction, dan pengaruh Brand Identification pada Satisfaction, Loyalty, dan Word-of-Mouth. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang tergabung dalam komunitas Nike+ dan...
2016
S63824
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Jordan, author
Makalah ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari penggunaan strategi co-branding pada produk sepatu Nike pada ajang NBA (Liga Basket Amerika). Nike yang sebelumnya berhasil berkolaborasi dengan Michael Jordan melakukan kembali hal yang serupa dengan mega bintang NBA seperti Kobe Bryant, Lebron James, dan masih banyak lagi. Metode yang digunakan dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Ekaputra, author
[ABSTRAK
Komunikasi adalah topik yang kompleks dan luas untuk dibahasa sebagaimana telah menjadi bagian dari perilaku sosial manusia, komunikasi dapat dilakukan secara lisan atau secara visual. Penelitian yang dilakukan di dalam karya tulis ini bertujuan untuk menyelidiki penerapan komunikasi visual yang terlibat dalam pemasaran, khususnya branding. Penggunaan logo dalam sebuah...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yohanes Raymond Adikarta, author
Dalam era modern ini membawa banyak perubahan yang signifikan dalam hal life style. Manusia modern berpikir tentang seberapa penting status itu. Indikator untuk mengukur seberapa tinggi status adalah dengan melihat atribut fashion mereka pakai. Fashion memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada seseorang dan termasuk dalam salah satu dari kategori produk...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kezia Olivia Angelina, author
Perkembangan pasar modern dancers di Indonesia dan beralihnya persepsi masyarakat tentang modern dance memicu Nike, sebuah perusahaan perlengkapan olahraga, untuk menarik segmen pasar tersebut. Pada tahun 2021, Nike meluncurkan kampanye “Own the Floor”, sebuah kampanye pemasaran digital yang menggunakan teknik pendekatan storytelling dan menargetkan segmen pasar modern dancers. ...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kaligis, Retor A. W., author
Industri manufaktur merupakan industri yang menempati posisi penting di Indonesia dan diarahkan untuk berorientasi pada ekspor. Pada industri manufaktur tekstil, sandang, dan kulit, industri sepatu merupakan salah satu andalan pemerintah untuk melakukan ekspor terutama setelah adanya relokasi industri sepatu dari perusahaan transnasional ke Indonesia. Salah satu perusahaan sepatu transnasional yang beroperasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12252
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Firdaus, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand equity terhadap repurchase intention dan word-of-mouth, dengan country of origin dan product type sebagai variabel moderasi pada pengguna Merek Nike yang berada di Jabodetabek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. 160 Responden telah menjawab kuesioner. KMO dan cronbach’s...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Alya Fahlena, author
Merek mewah mengandung makna simbolis yang digunakan konsumen untuk memenuhi tujuan sosial mereka. Beberapa penelitian telah mengkontekstualisasikan konstruksi brand coolness berhubungan langsung dengan realisme merek mewah atau perceived luxury values dengan dimensi yang berupa individual values, social values, functional values, dan financial values. Memahami konsep brand coolness menjadi penting untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Emilia Kirana Ardisa, author
Seiring berjalannya waktu, industri pakaian olahraga telah berkembang, menjadi semakin penting sebagai pakaian sehari-hari baik untuk atlet maupun non-atlet. Nike telah menjadi pionir dalam industri pakaian olahraga dan sekarang menjadi salah satu perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia. Nike merilis iklan Dream Crazier sebagai bagian dari rangkaian kampanye mereka dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library