Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sunjaya Louis, author
ABSTRAK
Konsumsi roti di Indonesia masih jauh dibandingkan dengan di Negara maju, tetapi terus meningkat setiap tahun sebesar 15%. Jadi Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar. Dengan kenaikan BBM, listrik dan tarif telepon otomatis menyebabkan kenaikan dari harga roti itu sendiri. Bagaimanakah perilaku dan persepsi konsumen terhadap produk dari Sari...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jang Il Hwan, author
ABSTRAK
Dengan globalisasi dunia usaha dan berlakunya AFTA, pasar Indonesia pun telah menjadi pasar yang direbut banyak perusahaan. Hal ini dikarenakan pasar lndonesia menjadi pasar yang sangat potensial mengingat banyaknya penduduk dan tingkat penetrasi yang rendah di dalarn berbagai pasar kategori produk sehingga terdapat banyak perusahaan yang berasal dari Amerika, Eropa,...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Haris Budiman, author
ASPIRA merupakan merek yang dikeluarkan oleh PT. Astra Komponen Indonesia, dan mencakup berbagai jenis suku cadang sepeda motor seperti: kampas rem, shock breaker, hingga oli. Merek ASPIRA sebelum bulan Februari tahun 2001, merupakan satu-satunya merek yang dicap sebagai komponen asli untuk sepeda motor merek Honda. Namun sejak bulan Februari 2001,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aris Teguh Wibowo, author
Nobody's perfect only God. Sebagai seorang khalifatullah fil ardh, manusia berkewajiban menggunakan ajaran dan kaidah agama dalam setiap aspek kehidupannya untuk mewujudkan kerajaan Allah SWT di muka burni. Seperangkat ajaran agama itulah yang kemudian dalam Islam dikenal sebagai syariah, God's Laws, yang merupakan sekumpulan The do's & don'ts yang mengatur...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip, author
Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2006
658.827 KOT b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Ichsan Syafrizal, author
Sour Sally opening has marked the trend of frozen yogurt started in May 2008. In November 2009, Yogu Buzz by Sour Sally introduced. It is an initiation to reach a new segment, the middle to lower segment by its price scheme that lower than Sour Sally. The objective of the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28221
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurman Sumantri, author
ABSTRAK


Dewasa ini handphone sebagai salah satu piranti telekomunikasi telah berubah fungsi bukan saja sebagai alat untuk berkomunikasi, handphone juga bisa berfungsi sebagai ternan pendamping para penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari Semakin ketatnya diferensiasi produk dalam industri handphone dewasa ini telah mengarah kepada trend penggabungan aspek multimedia ke dalam fungsi handphone yang telah ada pada...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hedung, Tilde, author
London: Routledge, Taylor & Francis Group, 2010
658.827 HED b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Mirrah Ariandini Tedja, author
[ABSTRAK
Dynamic Capabilities Theory (DC) merupakan teori yang menjelaskan untuk mendapatkan keunggulan daya saing, perusahaan tidak hanya dengan memiliki sumber daya yang istimewa, melainkan harus disadari dengan kemampuan perusahaan dalam mengintegrasi dan menggunakan sumber daya tersebut. Salah satu kemampuan dalam Dynamic Capabilities Theorya dalah kemampuan pemasaran. Penelitian ini membahas pengaruh kemampuan pemasaran yang dilakukan pada dVisi sepeda...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendra Yuniarto, author
ABSTRAK
Penyesuaian Program memberikan kesempatan ideal bagi Stasiun Penyiaran Televisi Swasta (SPTS) untuk membedakan dirinya sebagai merek. Pembentukan sebuah merek yang kuat dalam suatu pasar merupakan tujuan dari beberapa organisasi, didukung dengan bukti bahwa merek memberikan sekumpulan manfaat. Untuk pesaing yang telah menempati posisi awal secara konstan dan didukung dengan keunikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27203
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>