Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 55 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Romi Setiawan, author
Ekuitas merek merupakan nilai tambah pada sebuah merek dimana akan mempengaruhi kelangsungan produk dalam jangka panjang. Untuk membangun dan memperkuat ekuitas merek, perlu kegiatan pemasaran pendukung yang dijalankan berupa kegiatan harga, pelayanan, distribusi, iklan, dan kegiatan promosi yang diharapkan secara tepat mempengaruhi persepsi konsumen. Hal ini akan mengangkat nilai positif...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17004
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Janova Evi Lavita, author
Skripsi ini menganalisis unsur-unsur yang mempengaruhi ekuitas merek berbasis konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi unsur ekuitas merek berbasis konsumen pada Telkomsel operator jaringan seluler di Jakarta. Elemen faktor yang diteliti adalah Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Kepercayaan terhadap Merek, dan Loyalitas terhadap Merek....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46198
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Amanda Indrarini, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai seberapa penting penggunaan Komunikasi Pemasaran Terpadu yang terdiri dari Iklan, Hubungan Masyarakat, Promosi Penjualan, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung dan Pemasaran Interaktif terhadap ekuitas merek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan responden karyawan wanita perusahaan Femina yang berjumlah 115 orang. Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan regresi linear untuk membuktikan...
2016
T45659
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gita Gayatri, author
ABSTRAK
Semakin membaiknya kondisi perekonoman paska krisis moneter 1997, besarnya prediksi pertumbuhan penumpang, dan keluarnya deregulasi mengenai kemudahan syarat pendirian usaha menberi dampak pada bermunculankembalinya maskapai-maskapai penerbangan lokal (rute domestik) yang semakin meramaikan dirgantara Indonesia dan sering disebut-sebut sebagai ?Euphoria kedua? setelah tahun 1968.

Nama-nama maskapai penerbangan baru tersebut antara lain: ?Pelita Air Service, Lion Mentari...
2002
T2016
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irvan A. Bachtiar, author
ABSTRAK
Bisnis dan perang memillki kemiripan yang dekat sekali, Kalau di dalam perang, perang terjadi di medan tempur, sementara di dalam bisnis pertempuran berlangsung di pasar. Setiap saat di pasar terjadi peperangan antar produk dan jasa. Terlebih lagi pada pasar consumer goods, produk-produk yang hampir setiap saat dikonsumsi konsumen. Seperti juga perang sesungguhnya, kemenangan dimulai dan banyak...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mafrita Maria Elysabeth, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S4391
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Wiedasari, author
Setiap orang rata-rata memiiliki satu buah telepon genggam, karenanya adopsi broadband melalui telepon genggam atau yang lebih dikenal dengan smartphone akan lebih mudah untuk diteliti. Penelitian sebelumnya yang mengungkapkan bahwa pelabelan berkontribusi terhadap penerapan teknologi informasi, dimana hal tersebut berdampak pada pembelian ulang belum banyak ditemukan. Penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44551
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aranda Yogi Nugroho, author
Kemajuan teknologi digital, environmental, social, and governance (ESG) telah diubah menjadi model digital environmental, social, and governance (DESG) yang dapat direalisasikan sebagai gerakan strategis yang berpotensi untuk bisnis berkelanjutan. Namun demikian, masih terdapat kekurangan penelitian mengenai bagaimana praktik DESG perusahaan berdampak pada ekuitas merek dan sikap pelanggan. Untuk itu, penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rahadi Ari Nugroho, author
ABSTRAK
Penelitian ini memiliki fokus untuk mengkaji ekuitas merek The Goods Dept dengan menggunakan pendekatan customer experience. Penelitian ini difokuskan pada dua aspek ekuitas merek brand awareness dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Informan utama merupakan pelanggan The Goods Dept. Sumber data diperoleh dari wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Hasil...
2012
T31053
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>