Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adinda Galuh Komalaningdias, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas Hubungan Electronic Word of Mouth, Product Attributes, Service Quality dan Price terhadap Brand loyalty, Studi pada Holycow Steakhouse by Chef Afit. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksplanatif. Responden adalah pelanggan Holycow Steakhouse yang bekerja di daerah Jakarta Selatan yang berjumlah 175 orang. Metode analisa data dilakukan dengan statistik analisa deskriptif dan Korelasi...
2015
T43742
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sintya Purwandaningsih, author
[This thesis aims to analyze the significance of the influence of marketing communication mix towards purchase decision golfing at Damai Indah Golf. This research is a quantitative approach, including the cross-sectional study. The analysis showed that there was a significant positive influence between the marketing communication mix towards purchase decision...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43849
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Judianto, author
ABSTRAK
Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia dengan lebih dari 17.000 pulau. Kekayaan alam Indonesia sangat melimpah terutama kekayaan laut. Namun kekayaan alam ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Dari 5,8 juta kilometer persegi wilayah laut Indonesia, diperkirakan hanya kurang dari 35 % yang tetah dimanfaatkan.

Udang yang merupakan salah satu kekayaan laut memiliki...
2002
T3325
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fibrina Diamanti Fahardini, author
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan paradigma post-positivist yang membahas evaluasi efektivitas program Corporate Social Responsibility (CSR) Bangkit Bersama PJB Muara Karang yang ada pada PT Pembangkitan Jawa Bali Unit Pembangkitan Muara Karang (PT PJB UPMKR). Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan penguatan secara kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42450
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, Nancy Sio Wulan, author
Perkembangan teknologi informasi di Indonesia membuka jalan bagi beragam industri bisnis dalam bentuk digital brand. Jakarta Post Travel sebagai salah satu digital brand di Indonesia, menjadi objek penelitian yang diteliti, dimana penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui proses pembentukan corporate brand, brand identity dan brand awareness melalui proses online...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41724
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sunar Kussetiarso, author
ABSTRAK
Permasalahan yang diajukan dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh antara komponen-komponen QWL terhadap motivasi kerja karyawan? Adapun tujuan dan penelitian mi adalah untuk mengetahui penganth komponen-komponen QWL terhadap motivasi kerja karyawan baik secara parsial maupun simultan.

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kausal dengan objek seluruh karyawan PT. YKK Alumico Indonesia...
2002
T3806
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erlita Khrisinta Dewi, author
[Tesis ini membahas kesiapan sumber daya manusia Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah dalam menghadapi restrukturisasi organisasi di Kementerian Perindustrian dan upaya-upaya yang dilakukan organisasi untuk mempersiapkan sumber daya manusia Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah menghadapi restrukturisasi organisasi. Teori yang digunakan untuk membahas permasalahan penelitian adalah teori kesiapan individu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43806
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Estu Widyamurti, author
[Penelitian ini menelaah fenomena personal branding pada media sosial yang saat ini marak terjadi. Beberapa orang dari kalangan bukan selebritas mampu membangun brand yang kuat pada dirinya sehingga seseorang tersebut menjadi selebritas media sosial. Pada konsep personal branding sendiri apa yang dilakukan pada diri seseorang ditujukan untuk membangun kredibilitas yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43939
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Uki Kifli, author
ABSTRAK
Kawasan Senggigi telah dikembangkan lebih dari dua dekade namun terdapat beberapa persoalan, seperti: penguatan kelembagaan, tata kelola destinasi, dan pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa implementasi kebijakan dan membangun skenario pengembangan kawasan Senggigi NTB hingga tahun 2028. Penggunaan paradigma post-positivism, dengan jenis penelitian deskriptif, didukung oleh teknik scenario planning. Hasil...
2016
T45781
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sigit Priyono, author
ABSTRAK
Walau konsep Brand Origin (BO) sudah banyak diteliti, namun masih jarang yang berfokus pada produk experiential seperti musik. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi BO sebagai faktor objektif dengan product usage experience sebagai faktor subjektif terhadap minat beli produk musik yang berasal dari dua BO berbeda, yaitu Indonesia (lokal) dan Amerika...
2016
T45582
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>