Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Destiara Putri
[Kegiatan berbelanja online yang semakin marak membuat pelaku usaha e-commerce semakin bertambah. Dari sekian banyak e-commerce yang ada di Indonesia, e-commerce dalam bentuk online group buying masih berkembang di Indonesia. Salah satu e-commerce dalam bentuk online group buying yang memiliki market share terbesar adalah Groupon. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59936
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
X`tyna Martha, author
Carrefour merupakan retailer kedua terbesar di dunia setelah Wallmart dan memiliki banyak produk private brand mulai dari produk elektronik, makanan, minuman sampai produk rumah tangga. Penelitian dengan desain riset eksploratori dan deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel store image dan store brand price image terhadap purchase intention. Responden penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45024
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizkyandri Navielia, author
Penelitian ini membahas tentang faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada Online Travel Agent OTA . Responden penelitian ini berjumlah 225 orang dan merupakan orang yang sudah pernah memesan hotel secara online melalui situs Traveloka dalam kurun waktu tiga bulan terakhir dengan wilayah cakupan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68026
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lifandra Zahra, author
Minat pembelian ulang mampu dibangun oleh kepercayaan dan nilai yang dipersepsikan oleh konsumen. Terdapat juga didalamnya yaitu, hal-hal yang dapat membentuk kepercayaan seperti kualitas informasi dan persepsi keamanan dengan menggunakan konstruk seperti, segel jaminan pihak ketiga, kecenderungan terhadap pihak ketiga, kefamilieran dengan situs web, dan reputasi vendor. Melalui penelitian ini,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62911
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harahap, Nadia Soraya , author
Window display sebuah toko pakaian adalah salah satu kunci peritel untuk menarik perhatian konsumen yang nantinya dapat berkembang menuju keinginan untuk masuk ke dalam toko dan melakukan pembelian. Oleh karena itu peneliti ingin mengetahui pengaruh promotion information, merchandise information, new fashion information, store image, dan product fit yang terdapat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44808
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Marcianno Janis, author
Skripsi ini membahas perilaku pembelian konsumen pria kepada skin care products khususnya pembersih wajah khusus pria, dimana perkembangan perawatan tubuh yang ditujukan khusus untuk pria pada saat ini telah sangat berkembang dengan pesat. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Data diperoleh dari hasil pengumpulan 180 responden. Hasil penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43531
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ninendya Meistarusti, author
Laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis strategi business-to-business (B2B) pada Divisi Wholesale Service PT Telkom Indonesia. Data diperoleh menggunakan data kualitatif dengan mewawancarai beberapa karyawan yang terlibat dalam kegiatan yang dilakukan oleh Divisi Wholesale Service dalam pencapaian target tahun 2016. Account Management berperan besar dalam pencapaian target tersebut dimana Account...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Hendarto, author
ABSTRAK
Keperayaan dan inovasi diidentifikasi sebagai predictor pada kinerja dalam hubungan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak Trust dan Innovativeness terhadap Kinerja Supply Chain khususnya perusahaan manufaktur yang berada di sepanjangJalan Raya Bogor. Responden dalam penelitian ini adalah 49 perusahaan manufaktur yang berada di sepanjang Jalan Raya Bogor. Analisa yang digunakan adalah uji regresi berganda...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53170
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Afifah Amalia Fithri, author
ABSTRAK
Skripsi ini meneliti pengaruh dari Peringatan Bergambar pada Kemasan Rokok terhadap intensi untuk berhenti merokok. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang merokok dalam kurun waktu minimal satu tahun dan sudah mengetahui empat gambar peringatan dalam kemasan rokok. Metode pengolahan data penelitian ini yaitu regresi ganda. Hasil penelitian ini membuktikan secara signifikan bahwa attitude, social...
2014
S59933
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marco Anthony, author
[Electronic word of mouth telah menjadi salah satu fenomena yang timbul akibat perkembangan teknologi internet dan menjadi salah satu topik yang dipelajari pada era pemasaran digital. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis motif apa yang mendorong niat seseorang mau menyebarkan electronic word of mouth pada media consumer-opinion platform Forum Jual...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>