::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nanang Farid Majdi, author
ABSTRAK
Selama beberapa tahun terakhir pemerintah telah mengeluarkan beberapa kebijaksanaan untuk meningkatkan dan memperkuat daya saing ekonorni nasional. Beberapa kebijakan yang berkaitan Iangsung dengan PT. Garuda Indonesia antara lain Undang-undang no.15 tabun 1992 tentang Penerbangan Nasional dan PP no. 4 tahun 1994 tentang Penanaman Modal Asing. Oleh karena itu GA harus mengkaji dan mencermati clampak...
1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maramis, Eddy, author
ABSTRAK
Salah satu elemen dalam bauran pemasaran yang mendatangkan pendapatan adalah harga. Tidaklah mudah untuk rnenetapkan suatu strategi penentuan harga. Kesalahan umum yang sering terjadi adalah: penetapan harga yang terlalu berorientasi kepada biaya sehingga untuk beberapa produk tertentu, misalnya jasa angkutan penumpang udara untuk kelas ekonomi, dapat mengakibatkan harganya diluar jangkauan segmen pasar kelas ekonomi sehingga...
1995
T4519
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prijastono Purwanto, author
ABSTRAK
Saat ini PT Garuda Indonesia menghadapi persaingan yang semakin ketat, baik di pasar domestik maupun regional/internasional. Dari segi manajemen transportasi udara, Garuda memiliki beberapa alternatif alat yang strategis (strategic tools). Alternatif tadi dapat digunakan untuk membangun strategi bersaing yang dapat memberikan hasil pangsa pasar yang baik. Di antara alternatif alat strategis tersebut, yang paling...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gusti Ayu Indira, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia diketahui sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yang mengemban misi sebagai perusahaan penerbangan nasional penbawa bendera negara (flag carrier). Konsekuensinya PT Garuda Indonesia dituntut untuk menjadi perusahaan yang menguntungkan dengan mengindahkan kaidah kaidah dunia usaha yang berlaku umum, mulai dari cara pengelolaannya sampai kepada memenangkan persaingan di pasaran bebas.


Persaingan antar perusahaan...
1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amrulloh Hakiem, author
ABSTRAK
Garuda Indonosla adalah flag carrier BUMN dengan aset Rp 10 triliun dengan masalah keuangan yanq dlhadapi adalah kemampuan mempertahankan laba operasi dan arus kas Secara berkeIanjutan. Domestik memberi kontribusi yang signifikan pada keuangan, namun Penurunan kurs rupiah dan masuknya pesaing baru menjadi ancaman.

Kekuatan merek Garuda dibanding pesaing adalah skala ekonomi dan experience curve, sehlngga...
2002
T2811
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Handrito Hardjono, author
ABSTRAK
Perusahaan penerbangan dewasa ini menghadapi persaingan yang semakin ketat. Dengan adanya deregulasi di bidang penerbargan, kenaikan harga mínyak, serta bayangan resesi menambah tingkat persaingan untuk bekerja dengan lebih effisien lagi. Perusahaan penerbangan yang tidak dapat bekerja dengan effisien akan tertinggal dalam percaturan penerbangan internasional.

Pesawat udara merupakan asset yang paling berharga yang dimiliki oleh sebuah perusahaan penerbangan....
1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Hanief, author
ABSTRAK
PT Garuda Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara díbawah Departemen Perhubungan berkewajilban mengeloIa prosedur pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan Internal dan eksternal perusahaan serta mengelola keuangan perusahaan yang berhubungan dengan pengadaan yakni hutan perusahaan dan pengeluaran kas; dengan memperhatlkan keefisienan, keefektifan dan Keintegrasian sistem Informasi pengadaan barang dan jasa tersebut. Di dalam perusahaan.

Pengadaan barang...
1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joni Gusmali, author
ABSTRAK
Penanganan masalah?masalah yang berhubungan dengan kepuasan peIanggan di P.T. Garuda Indonesia selama ini dirasakan masih belum sampai pada tingkat kualitas tertentu yang sebenarnya sudah harus dimiliki. Terutama dalam rangka menunjang misi korporasi P.T. Garuda Indonesia untuk menjadi salah satu elit penerbangan di dunia.

Untuk dapat bersaing didalam bisnis penerbangan, Garuda Indonesia didalam mempertahankan pelanggannya...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Musa, author
ABSTRAK
PT. Garuda Indonesia adalah suatu perusahaan jasa penerbangan berjadwal, yang melayani baik jalur domestik maupun internasional, hingga saat ini untuk jalur internasional yang dilayani adalah sebanyak 30 kota. Salah satu jalur penerbangan internasional tersebut adalah dari Los Angeles ke Indonesia dan Garuda Indonesia merupakan satu-satu perusahaari penerbangan yang menawarkan penerbangn langsung dari Los Angeles ke...
1994
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Effy Fibriana Dewi, author
ABSTRAK
Pemilihan topik karya akhir ini dilatar belakangi oleh maraknya issue tentang Customer Relation Management (CRM), yang sering kali menjadi topik bahasan diberbagai media maupun seminar belakangan ini. CRIA merupakan suatu proses yang memfokuskan pada pandangan jangka panjang, yaitu memberi perhatian lebih banyak ke lifetime value pelanggan dan pada value transaksi. Perusahaan-perusahaan di Indonesia berlomba dalarn...
2001
T1448
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>