Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 80 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Benedicto Jonathan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh reputasi perusahaan, kesesuaian nilai yang dianut antara individu dengan perusahaan, dan atribut pekerjaan terhadap daya tariknya di mata mahasiswa yang sebentar lagi akan mencari pekerjaan melalui identifikasi sosial kognitif dan persepsi sikapnya sebagai mediasi. Hasil penelitian menunjukkan reputasi perusahaan tidak berpengaruh, sementara kesesuaian nilai dan...
2017
S68310
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasya Dina Marini, author
ABSTRAK
Pertumbuhan internet yang pesat mendorong pasar m-payment. Penelitian ini bertujuan untuk memahami faktor-faktor yang berperan dalam behavioral intention konsumen dalam mengadopsi m-payment, dengan studi kasus GO-PAY di Indonesia. GO-PAY sendiri adalah dompet virtual yang dapat digunakan untuk pembayaran transaksi dalam aplikasi GO-JEK. Penelitian ini menggunakan model konseptual yang mencakup unsur-unsur...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Visual marketing merupakan hal yang esensial bagi tiap brand, tiap brand memerlukan strategi yang tepat untuk menerapkan visual marketing karena visual marketing merupakan komponen utama yang diperlukan oleh brand untuk meningkatkan penjualannya. Kopi Kenangan dalam akun media sosial Instagramnya tentunya melakukan strategi visual marketing, untuk konsep yang digunakan salah satunya...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nathania Dameria Margriet, author
Makalah ini membahas mengenai kampanye public relations yang diselenggarakan oleh PT BNI Life Insurance (BNI Life) sejak tahun 2018. Hal yang melatarbelakangi pelaksanaan kampanye ini adalah masih rendahnya awareness masyarakat Indonesia, terutama masyarakat millennial, terhadap pengelolaan keuangan dan penggunaan asuransi sebagai proteksi dan investasi jangka panjang. Tujuan dari penulisan makalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Mourshida Bayuni, author
Pembahasan karya akhir ini khususnya berfokus kepada mismanaged crisis (krisis diluar kendali) dan reputation assaults (serangan terhadap reputasi) yang dihadapi oleh Newmont Minahasa Raya (NMR) dari sudut pandang external stakeholder. NMR cukup dibuat terkejut, dan tampak tidak siap karena di ?serang? bertubi-tubi dengan tudingan-tudingan yang dilakukan oleh para kelompok aktivis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18592
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Talula Azizah Afliansa, author
Hadirnya stigma negatif terkait sebuah produk perusahaan di masyarakat merupakan hal yang perlu untuk diperbaiki. Perusahaan harus selalu siap dan sedia untuk menciptakan solusi untuk mematahkan stigma negatif tersebut. PT. Sasa Inti meluncurkan Kampanye Generasi Micin atau “Micin Social Gang” yang merupakan salah satu bentuk strategi pemasaran kehumasan dalam meningkatkan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Ghafur, author
Media sosial sebagai bagian dari internet, telah membawa banyak perubahan kepada komunitas sosial Indonesia, termasuk komunitas bisnis Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap brand community markers, value creation practices, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Populasi penelitian ini adalah follower Twitter PT. Bank...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53468
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sibarani, Natasha, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana dan mengapa konsumen menerima atau menolak perubahan merek perusahaan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Indosat Ooredoo yang pada tahun 2015 lalu baru saja terpapar fenomena perubahan merek product dari Indosat menjadi Indosat Ooredoo. Hasil pada penelitian ini menunjukkan tiga buah proses sikap terhadap...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64545
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
E. Bambang Widjanarko S., author
Tesis ini menganalisis pengaruh trust in a brand for brand loyalty UD setelah rebranding. Rebranding dianalisa menggunakan kerangka corporate rebranding. Evaluasi eksternal setelah rebranding dilakukan dengan mengukur pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty UD Trucks. Pengukuran trust in a brand dilakukan kepada empat variabel independen yaitu brand...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhika Aburizal Pratomo, author
Semakin ketatnya persaingan di dalam dunia bisnis, perusahaan harus menerapkan strategi yang tepat dalam upaya menarik konsumen untuk memilih produk atau jasa yang dihasilkan perusahaan tersebut. Persaingan bisnis pada industri perbankan terutama kartu kredit sangat tinggi, perusahaan perlu membangun suatu citra positif sebuah merek dari produk tersebut. BRI sebagai salah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8   >>