Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 65 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rosita Anggraini, author
Banyaknya produk sejenis di pasaran menimbulkan per- Iklan dibutuhkan untuk mengkomunikasikan pro duk guna mendukung penjualan. Dengan banyaknya produk yang diiklankan, iklanpun menjadi beragam baik dari segi jumlah maupun penampilan. saingan ketat. Penulisan skripsi ini bermaksud melihat preferensi konsumen terhadap iklan-iklan yang mengenainya. Iklan seperti apa dan bagaimana yang mereka...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ani Indiani, author
ABSTRAK
Dengan berkembangnya industri non migas saat* ini, persaingan perusahaan-perusahaan sektor tersebut dalam memasar- kan produksinya tentu semakin meningkat, J.klan sebagai sa - lah satu alat promosi yang merupakan bagian dari pemasaran tentunya perlu mendapat perhatian. Sebab melalui beberapa tahapan iklan memungkinkan adanya perubahan sikap pada in - dividu. Dengan meneliti...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tarigan, Pertemuanta, author
Mobil Smart Fortwo lahir dari ide Nicolas G.Hayek, CEO pembuat jam tangan merk Swatch yang bekerja sama dengan pabrik Daimler-Benz AG, pembuat mobil Mercedes-Benz. Dia percaya bahwa industri otomotif telah mengabaikan sektor pelanggan potensial yang menginginkan mobil kota yang kecil dan bergaya. Mobil Smart fortwo hadir dengan kapasitas dua penumpang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rakhmah Sarinovita, author
Pada perencanaan ?Anahata Villas & Spa Resort, Ubud Bali? ini terdapat beberapa masalah dalam mencapai rencana pemasaran, diantaranya kurangnya awareness yang dimiliki oleh Anahata Villas & Spa Resort, dan minimnya pengetahuan/informasi yang diketahui oleh pasar sasaran tentang resort ini. Untuk mengatasi permasalahan ini, penulis menggunakan sebuah program yakni strategi Integrated Marketing...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Faatih Natasha Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan di dalam model Destination Branding Image yang terdiri dari tiga dimensi destination image yakni cognitive image, unique image, dan affective image terhadap intention to revisit dan intention to recommend wisatawan nasional yang pernah berwisata ke Kota Solo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45801
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nikita Puspita Ing Endit, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari 200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial berpengaruh secara signifikan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kirkpatrick, C.A., author
Boston: Houghton Miffiln, 1959
659.11 KIR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Ratna Furi, author
ABSTRAK Munculnya kesadaran merek karena adanya periklanan merupakan hal yang dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian sebagaimana yang diharapkan para pemasang iklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kesadaran merek yang dimiliki oleh para penumpang kereta Commuter Line sebagai media iklan outdoor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada...
2014
S55558
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Egan, John, 1952-
Covers the various aspects of modern Marketing Communications, including 'Communications Theory', 'Advertising', 'Sales Promotion', 'Planning', 'Research' and 'Public Relations', 'Internal Marketing', 'Ethical Marketing' and the 'Regulatory Environment'...
London : Thomson Learning,, 2007
658.8 EGA m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sheehan, Brian, author
Loveworks expands upon Kevin Roberts's Lovemarks : The Future Beyond Brands (2004), by providing real world business examples of how many of the world's most successful brands have used the Lovemarks theory to create and sustain emotional connections with consumers. Contents Foreword /​ by Kevin Roberts Introduction Case stories. Lovemarks ; Xploring ; People...
New York: PowerHouse Books, 2013
659.104 2 SHE l (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>