Ditemukan 192 dokumen yang sesuai dengan query
Sarah Mustika Putri Adhitya, author
ABSTRAK
Tugas Karya Akhir ini merupakan sebuah rangkaian strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai upaya client retention untuk meningkatkan buying intention yang berkelanjutan bagi principal. Dengan adanya upaya client retention ini, diharapkan seluruh principal yang saat ini sedang menjalin kerja sama dengan Connected akan memperpanjang kerja samanya pada periode selanjutnya. Hal ini...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Muhammad Zaki Ilham Eldiju, author
Tulisan ini menganalisis bagaimana komunitas pesepeda digunakan sebagai Community Marketing dalam strategi komunikasi pemasaran oleh brand Tas Life Behind Bars. Konsep yang dianalisis adalah pengaplikasian empat tools Community Marketing dalam strategi komunikasi pemasaran berupa delapan bauran komunikasi pemasaran (Marketing Communication Mix). Penelitian ini menggunakan metode analisis konten dengan mengumpulkan data...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
Mk-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Belch, George E., author
Boston: McGraw-Hill, [date of publication not identified]
R 659.1 BEL a
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hasil penemuan komputer, khususnya internet,mengubah yang telah terjadi di semua dinding kehidupan di era global termasuk strategi-strategi pemasaran komunikasi yang tidak dapaat dipisahkan pada bagian pemasaran dan bisnis. Ini memperkuat aturan dari komunikasi pemasaran dalam mencapai tujuan bisnis. Selanjutnya, penirian dan filoofi yang ukses, strategi, teknik, dan teori komunikasi pemasaran...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
MK-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Egan, John, 1952-, author
In this textbook, John Egan draws on years of both industry and academic experience to explain the why as well as the how of marketing communications. It covers all the essential topics that are relevant to your marketing communications course in a relatable and easy-to-read style...
Los Angeles: Sage Publications, 2015
658.8 EGA m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Yasmine Dwi Kartika, author
ABSTRAK
Produk reksa dana merupakan produk investasi yang dapat menjadi alternatif investasi ideal bagi investor awam. Manfaat reksa dana antara lain dapat memberikan kemudahan bagi para investor awam yang ingin berinvestasi di pasar modal secara terjangkau. Melalui reksa dana, investor tidak perlu bersusah payah memonitor secara terus menerus perkembangan pasar modal,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17356
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Juke Bachtiar, author
Pada saat ini dunia perdagangan memiliki tingkat persaingan yang semakin tinggi. Persaingan ini mencakup semua aspek baik produk maupun jasa. Pada aspek produk mencakup pula produk-produk rumah tangga seperti misalnya mesin cuci.
Peran pemasaran sangatlah panting dalam memenangkan persaingan tersebut dengan menggunakan kiat-kiat pemasaran yang jitu. Salah satu cara yang dapat...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T14075
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rina Indrianti, author
Penelitian ini berusaha untuk memberikan gambaran tentang kondisi produk minuman berenergi dengan menggunakan tahapan Product Life Cycle (PLC), karena setiap produk memiliki siklus hidup dan umur tersendiri, dan setiap tahapan PLC memiliki strategi komunikasi pemasaran yang berbeda-beda. Penelitian ini bermaksud untuk mengungkap letak produk dalam tahapan PLC, serta menjelaskan strategi...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22580
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tri Wahyuni Rahardjanti, author
Untuk memenangkan persaingan yang cukup ketat di dunia kosmetik, khususnya produk perawatan rambut, setiap produk harus memiliki kekhasan tersendiri yang membedakan dari produk sejenis Iainnya, atau dalam istilah pemasarannya lebih dikenal sebai Unique Propotion of Selling (UPS). Hal ini berlaku juga untuk produk perawatan rambut di segment professional product yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22361
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Budi Taruna, author
Dalam pemasaran daerah ada tiga perubahan besar di tingkat global, regional, dan nasional yang Sangat mempengaruhi perkembangan di berbagai daerah di Indonesia, perubahan tersebut adalah : Arus globalisasi investasi di berbagai Negara; Pemberlakuan perdagangan bebas di wilayah ASEAN dalam kerangka Asean Free Trade Area (AFTA); Penerapan Undang-Undang Nomor 22 Tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T21637
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library