Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1527 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tifanny Sagita, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penggunaan e-SPT dan e-Filing dalam melaporkan SPT. Penelitian ini dilakukan pada KPP Pratama Jakarta Menteng Tiga dengan pendekatan studi kasus menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa selama tahun 2014 – 2017 wajib pajak yang menggunakan aplikasi e-SPT dan e-Filing terus mengalami peningkatan....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andika Kurnia Putra, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas analisi steori E-Service terhadap Implementasi E-Procurement Menggunakan Metode E-Lelang Cepat Oleh Unit Layanan Pengadaan Pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Penelitian ini menggunakan pendekatan Post-Positivist, dengan teknik pengumpulan data Kualitatif melalui wawancar amendalam. Penelitian ini bertujuan mengungkapkan apakah Implementasi E-Lelang Cepat sebagai salah satu metode pengadaan barang/jasa...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Made Prasetia Hendra Hariarsa, author
Penelitian ini bertujuan untuk memitigasi praktik penyelewengan dalam penggunaan anggaran belanja pemerintah khususnya belanja barang dan modal dengan dikembangkannya sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (e- Procurement). Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan analisis deskriptif. E-Budgeting, e-Planning, e-Contract, e-Payment, e-Controlling dan sistem manajemen penyedia merupakan elemen penting dalam mewujudkan e-...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Patrisius Wisnu Wardono, author
[ABSTRAK
Dengan E-Commerce terus tumbuh sepanjang tahun dan didukung oleh pertumbuhan yang pesat dari tingkat penetrasi Internet, membangun E-Loyalty merupakan sebuah hal yang paling penting bagi perusahaan. Dengan memahami hal ini, perusahaan dapat mengetahui faktor-faktor anteseden apa saja yang mempengaruhi E-Loyalty, dengan tujuan untuk mencapai keuntungan yang berkelanjutan dan memenangkan kompetisi....
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Ginanjar Ronsana, author
ABSTRAK
Pariwisata merupakan sektor industri yang berkembang pesat di dunia. Di Indonesia, pada tahun 2015 pariwisata menjadi sektor penyumbang devisa terbesar ke empat yang menunjukkan penting nya sektor ini. Perkembangan teknologi yang pesat dapat memberikan kemudahan dan inovasi dalam memasarkan pariwisata secara online yang biasanya disebut dengan e-Tourism. Triptrus.com adalah sebuah...
2018
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Indah Permatasari Tanip, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengonfirmasi model e-Satisfaction dan Website Trust sebagai variabel mediasi antara dimensi e-Service Quality dan e-Loyality dalam konteks online shop di Indonesia. Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan Confirmatory factor analysis. Hasil analisis menunjukkan bahwa dimensi e-Service Quality yang mempengaruhi e-Satisfaction adalah Efficiency, Fulfillment, Responsiveness dan Website Design. Selain...
2017
T48335
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fandhi Nur Hidayat, author

Penelitian ini menguji pengaruh e-service quality terhadap customer e-satisfaction dan pengaruhnya pada e-loyalty konsumen toko online Tokopedia. Dimensi e-service quality yang digunakan adalah efficiency, fulfillment, privacy and trust, responsiveness, web design, dan contact. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi yang dikumpulkan melalui survei dengan membagikan kuisioner pada...

Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauziyyah Hanun, author
Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Blibli harus terus meningkatkan loyalitas penggunanya. Akan tetapi, Blibli masih mengalami penurunan pada jumlah pengunjung website bulanan dan pengguna aktif harian di perangkat Android. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e-customer loyalty dengan e-customer satisfaction sebagai variabel mediasi...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gultom, H P Likel Wandy, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi konsumen e-commerce khususnya di Jabodetabek. Segmentasi dibentuk berdasarkan elemen kualitas pelayanan jasa dan kepuasan konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah Clustering. Hasil penelitian menunjukan segmentasi konsumen e-commerce di Jabodetabek dapat dikelompokkan menjadi 3 kelompok. Kelompok 2 memiliki nilai tertinggi dari sisi pelayanan jasa...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Edo Kurniawan, author
Teknologi informasi berkembang sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir ini, dan menjadikan cara kita berbisnis tidaklah sama bahkan dengan beberapa tahun lalu. E-Business yang menjadi trend bisnis saat ini memungkinkan model bisnis klasik berubah dengan memanfaatkan teknologi informasi. Model bisnis telah dikembangkan sehingga memungkinkan tercapainya aspek ? aspek Reach dan...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>