Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Griffin, W. Glenn
Examines the creative processes of professionals in the advertizing industry, providing sketches that show how thoughts get turned into ideas, profiles with commentary from contributors from the Jupiter Drawing Room, McCann Erickson, Ogilvy &​ Mather, and other agencies, and discussing models of creativity, creative problem-solving devices, and related topics...
Cincinnati, Ohio: HOW Books, 2010
659.1 GRI c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hanna Vanya, author
ABSTRAK
Internet memfasilitasi konsumen untuk mencari informasi mengenai sebuah produk atau brand dengan cepat dan membagikannya dengan luas. Di tengah padatnya informasi yang diterima oleh konsumen, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi brand dan pengiklan untuk menarik perhatian mereka. Sementara itu, pengiklan terus berinovasi untuk beriklan di Internet, salah satunya dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Hari Farisca, author
ABSTRAK
Iklan merupakan sebuah sumber untuk mendapatkan informasi. Di antara konten-konten yang ditayangkan oleh iklan, banyak yang menggambarkan konsep maskulinitas. Penulisan karya ilmiah ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana iklan merepresentasikan konsep maskulinitas dan bagaimana iklan mengkonstruksi maskulinitas di benak khalayak. Untuk itu digunakan analisis semiotika dengan melihat tanda-tanda yang ditampilkan oleh...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Egan, John, 1952-, author
In this textbook, John Egan draws on years of both industry and academic experience to explain the why as well as the how of marketing communications. It covers all the essential topics that are relevant to your marketing communications course in a relatable and easy-to-read style...
Los Angeles: Sage Publications, 2015
658.8 EGA m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, Paul B., author
Avon, MA: Newton Abbot : David &​ Charles, distributor, 2006
659.1 BRO y
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Doctoroff, Tom, author
n a cultural climate saturated by technology, marketing professionals have focused their energies on creating newer and more digital methods of advertising their brands, with the fear that if they don't embrace "Big Data," they will fade into obscurity. But Tom Doctoroff, Asia CEO for J. Walter Thompson, argues that...
New York: Palgrave Macmillan, 2014
658.827 DOC t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kumar, Nirmalya, author
New York: Palgrave Macmillan, 2013
658.8 KUM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aisyah Madeleine, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan. Kasus iklan yang dipilih adalah iklan Pureline Hijab Fresh, iklan lotion yang diperuntukkan khusus untuk perempuan berhijab di Indonesia. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif, dan dikaji melalui analisis semiotika Ferdinand de Saussure terhadap iklan tersebut. Hasil penelitian menunjukkan...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aloysia Agnes Edita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi reaksi pengguna Twitter dan Youtube terhadap iklan terbaru Pepsi Live for Now Moments Anthem yang pertama kali ditayangkan dan didistribusikan di media sosial pada tanggal 4 April 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana reaksi publik, positif maupun negatif dengan mengolah data dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hogshead, Sally, author
Sally Hogshead believes the greatest value you can add is to become more of yourself. Hogshead rose to the top of the advertising profession in her early twenties, writing ads that fascinated millions of consumers. Her internationally acclaimed book Fascinate: Your 7 Triggers to Persuasion and Captivation has been translated...
California: Harper Business, 2016
658.800 HOG f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library