Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 189 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yudhi Pratama, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi dari adanya kegiatan pemasaran yang dilakukan Majelis Rasulullah sebagai komunitas religi dalam memasarkan produk beratribut Majelis Rasulullah pada jamaahnya. Kesamaan dalam agama Islam yang melatarbelakangi terbentuknya komunitas religi Majelis Rasulullah menjadikannya sebagai gambaran dari adanya komunikasi transaksional berupa pertukaran pemahaman akan akidah Islam sebagai sarana dalam menunjang komunikasi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) dalam...
2015
T43828
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Nurma Dewi, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelaksanaan kegiatan promosi di Perpustakaan Umum Kabupaten Purbalingga, sebagai bagian dari kegiatan komunikasi perpustakaan kepada masyarakat penggunanya, yang dilakukan dengan cara memahami tiap tahapan promosi yang dilakukan oleh perpustakaan. Alasan tahapan tersebut dilakukan, hambatan yang dihadapi dalam setiap tahapan, hasil yang didapatkan, evaluasi keseluruhan tahapan promosi serta kemampuan staf perpustakaan dalam...
2015
T44618
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Chandra, author
[ABSTRAK
Ekuitas merek merupakan serangkaian aset dan kewajiban merek yang terkait dengan sebuah merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan sebuah produk atau jasa kepada perusahaan atau pelanggan perusahaan tersebut. Penelitian ini membahas tentang pengaruh elemen-elemen utama ekuitas merek, yaitu persepsi kualitas, kesadaran merek, asosiasi merek, dan loyalitas merek, dalam membangun ekuitas...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Eko Abrian Kusuma, author
ABSTRAK
Penelitian ini menjabarkan penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada produk sepeda motor Yamaha New Fino 125 Blue Core yang memiliki positioning sebagai sepeda motor khusus wanita. Adanya positioning baru produk ini membuat terjadinya perubahan segmen dan target produk, dari pendahulunya yang bernama ?Yamaha Fino? yang menyasar pria dan wanita, menjadi produk yang menyasar wanita saja...
2016
T46188
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arnezus Aya, Author
ABSTRAK
Secara umum industri otomotif Indonesia merupakan industri yang relative lebih cepat pulih dari keterpurukan. Hal ini dapat ditunjukkan dengan angka penjualan yang cukup tinggi dalam beberapa tahun belakangan ini. Menurut Gaikindo bahwa dalam lima tahun mendatang permintaan mobil Indonesia akan tumbuh antara 5% hingga 10% per tahun. Dengan semakin tingginya...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2002
UI-JMI 1-2 (1) 2002/2005
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Novie Susanti, author
Saat ini ada begitu banyaknya produk retail busana dan aksesori yang dapat dipilih dengan semakin banyaknya merek-merek dari luar negeri yang turut berdatangan meramaikan pasar bisnis mode di Indonesia. Dan setiap organisasi bisnis pasti membutuhkan komunikasi pemasaran untuk memasyarakatkan produk atau jasanya. Kebutuhan akan Strategi komunikasi pemasaran yang efektif juga...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
T17371
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Priatna, author
Kehadiran media informasi alternatif seperti radio, televisi dan internet menjadikan industri surat kabar cetak sebagai industri informasi, semakin sulit meningkatkan minat pembaca Karena selain harus bersaing dengan produk alternatif Surat kabar cetak juga harus bersaing dengan kompetitor sejenis dalam banyak atribut, seperti harga, kemasan, kualitas isi serta iklan dan brand...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33876
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Haniv Damarjati, author
Saat ini, Aktivitas pemasaran yang sudah begitu kreatif di era globalisasi saat ini, sudah berkembang sangat pesat. Dapat dilihat salah satu alat pemasaran yang kita kenal sebagai strategi komunikasi pemasaran. Strategi komunikasi pemasaran dalam penerapannya menggunakan suatu tools yang discbut komunikasi pcmasaran terpadu atau integrated marketing communication (IMC). Dalam LMC,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T33411
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Emilia Abby, author
Penelitian ini membahas tentang analisa positioning KidZania Jakarta dengan studi kasus pada program TeenZania, sebuah program yang dibuat sebagai strategi marketing untuk menghadapi situasi pandemi COVID-19. Namun, program ini tidak sesuai dengan positioning KidZania sebagai themepark untuk anak usia 2-16 tahun dengan konsep edukasi. Pada penelitian ini, peneliti menganalisa strategi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>