Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 377 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adhi Gurmilang, author
Pengambilan kcputusan high involvemenf dilakukan dengan evaluasi mendalam terhadap barang-barang yang bersifat risiko tinggi sepeni mobil, rumah, asuransi, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya. Di tahun 2004, Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota Avanza. Sebelurn peluncuran resmi, Toyota Astra Motor melakukan kampanye Word Of Mouth Toyota Avanza di intaemet. Hasilnya adalah penjualan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33848
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Cahyaning, author
Tujuan penelitian ini adalah adalah untuk menganalisis pengaruh electronic word of- mouth pada ulasan online terhadap minat beli. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang tinggal di wilayah Jabodetabek, berumur 17 tahun ke atas, yang dapat mengakses internet terutama situs Elevenia.com dan pernah membaca...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Ahmad Razzaq Fadillah, author
Industri NFT merupakan industri yang sempat memiliki peminat investor yang sangat tinggi di kalangan pengguna internet. Namun demikian, literatur terkait pemasaran pada industri ini masih minim. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dari konsumen secondary market industri NFT melalui mediasi variabel Brand...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ari Wicaksono Hameru, author
Penelitian ini mengenai pengaruh kebiasaan membaca koran ikatan sosial dan hambatan pergantian terhadap loyalitas dan WoM Word of Mouth pada media cetak khusunya koran di era kemajuan teknologi informasi Dengan menggunakan metode SEM structural Equation Modeling sebanyak 191 sampel didapatkan menggunakan metode snowball sampling dan convenience sampling penelitian ini menemukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S52382
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alda Laura Jire, author
Salah satu bentuk promosi di dalam dunia waralaba yang memiliki tingkat efektivitas yang cukup tinggi adalah Word of Mouth atau promosi dari mulut ke mulut. Untuk menciptakan Word of Mouth dikalangan konsumen, maka perusahaan harus mampu membuat para konsumennya mencintai merek terlebih dahulu. Konstruk tersebut dinamakan sebagai Brand Love. Tujuan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Vadly Rahmatullah, author
Word of mouth memiliki peranan penting dalam proses pembuatan keputusan ketika konsumen memilih sebuah jasa daripada sebuah produk. Kualitas pelayanan yang baik dinilai mampu untuk memicu timbulnya word of mouth. Hubungan tersebut dinilai dimediasi oleh variabel customer satisfaction. Museum sebagai salah satu industri pariwisata di Indonesia tentunya harus memperhatikan hal...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lusita Vebrianti, author
Selama beberapa tahun terakhir, perkembangan hubungan konsumen-merek (consumer-brand relationship) telah menjadi fokus teori branding dalam banyak literatur pemasaran dalam menghadapi lingkungan usaha yang semakin kompetitif. Brand love disebut sebagai salah satu alat ukur yang baik dalam menganalisis hubungan antara konsumen dan merek (Caroll & Ahuvia, 2016).  Penelitian ini didorong oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Conny Yuanita, author
Penelitian ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi word-of-mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada agensi model Perfect10. Adapun variabel yang diuji pada penelitian ini adalah outcome risk, psychosocial risk, service purchase decision involvement, WOM influence, dan tie strength. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Data diperoleh dari penyebaran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68906
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Istiati Dyah Annastriana Sitorukmi, author
Gedung Pewayangan Kautaman merupakan salah satu gedung pertemuan umum yang hingga kini masih menerapkan pemasaran secara konvensional dan belum menerapkan pemasaran secara digital. Hal itu membuat gedung cukup kesulitan untuk bertahan ditengah persaingan yang ada dengan pelaku bisnis serupa. Untuk mengatasinya pihak pengelola gedung menerapkan dua strategi yaitu word of...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muchamad Luthfi, author
Viral marketing atau pemasaran viral adalah sebuah konsep dalam pemasaran yang sudah dikenal selama lebih dari dua dekade, namun pesatnya kemajuan teknologi internet dan penggunaan media sosial yang luas kini membuka dimensi baru bagi ide ini untuk berkembang. Jika dilakukan dengan tepat, pemasaran viral dapat membangun brand awareness yang pesat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library