Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
Zahra Ardhifa, author
Kecenderungan untuk melakukan online shopping kini sangat marak di Indonesia. Online shopping diyakini menghemat waktu dan biaya serta bersifat global, sehingga memungkinkan transaksi dilakukan secara internasional. Hal ini membuat banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menjual produknya yang berupa barang atau jasa melalui internet. Di Indonesia sendiri, tren online shopping ini terus...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45381
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Nigel Cakrawardhana, author
Saat aplikasi seluler meningkat, hal itu menimbulkan pertanyaan terhadap bagaimana konteks digital baru akan dipelajari. Namun, literatur yang ada tentang faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian m-commerce telah menciptakan dikotomi palsu antara lingkungan eksternal (e-servicescape) dan respons internal (perilaku konsumen). Oleh karena itu, makalah ini mensintesis dua jalur studi untuk menentukan faktor-faktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Andhika Andri Puar, author
Dalam menghadapi perkembangan dunia teknologi informasi, Toko Sepatu Juwita bisa melihat hal tersebut sebagai peluang dan memperluas usahanya. data peningkatan jumlah pengguna internet di Indonesia pun tumbuh dengan sangat pesat, menunjukkan adopsi penggunaan internet sudah cukuo meluas di seluruh Indonesia. dengan peggunaan metoda online store toko sepatu juwita dapat memperluas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T38842
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Anastasia Mahendra, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh rekomendasi vlogger terhadap variabel repurchase intention . Pengaruh rekomendasi ini kemudian dibagi menjadi beberapa variabel indikator yaitu perceived usefulness, trust, dan attitude. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang menerapkan model dari penelitian sebelumnya Hsu et al.,2013 yang kemudian disesuaikan dengan kondisi objek penelitian. Data penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S69243
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tri Gunarto, author
Perkembangan Online shopping di Internet berkembang sangat pesat, pelanggan dapat melakukan transaksi secara online, tanpa harus datang langsung ke toko yang menjual keperluannya.
Pada tesis ini saya akan membahas mengenai model online shopping yang ada di Internet saat ini, komponen-komponen yang digunakan terutama penggunaan WWW, keuntungannya, kendala yang dihadapi, jenis-jenis produk...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1998
T 1989
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Alfiora Santoni, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa potensi penerapan metode konsolidasi terhadap paket kiriman online shopping di ruang lingkup kampus. jumlah mahasiswa di suatu kampus yang cukup banyak serta memiliki kecendrungan dalam online, maka sistem pemusatan atau pengkonsolidasian paket kiriman di lingkungan kampus UI dapat menjadi solusi untuk meminimalisasi dampak negatif yang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hanif Nurindra Nazaroedin, author
Belanja online (online shopping) telah menjadi kebiasaan belanja masyarakat di era digital. Kebiasaan belanja melalui e-commerce ini terus berkembang karena aksesnya yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Jika dulu konsumen harus melakukan perjalanan belanja (shopping trip) untuk memenuhi kebutuhan belanjanya, sekarang dapat digantikan atau dilengkapi melalui online...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Viony Putri Nursalim, author
Saat ini media sosial menjadi alat penting yang digunakan untuk mengembangkan banyak bisnis. Salah satu dari bentuk penggunaan Instagram untuk bisnis adalah aktivitas endorsement. Jika sebelumnya promosi hanya dapat dilakukan melalui media konvensional, sekarang pemilik bisnis dapat melakukan promosi melalui endorsement influencer Instagram. Endorsement merupakan suatu bentuk iklan yang menggunakan ...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dera Fazrin Aldini, author
Penelitian ini membahas mengenai dampak pandemi Covid-19 terhadap tren belanja online di Rusia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi masyarakat di Rusia untuk melakukan belanja online selama pandemi Covid-19 dengan teori perilaku konsumtif oleh Sumartono (2002). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif analisis oleh Moh.Nazir (2003)...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Damar Sumeru, author
Studi ini meneliti hubungan antara Consumer Sentiment yang dipengaruhi oleh variable-variabel stimuli yaitu Online Shopping Atmoshphere yang di dalamnya adalah Perceived Festival Entertaining (PFE), Perceived Mass Participation (PMP), Promotion Strategy yang berisi Perceived Temptation of Price Promotion (PTPP), Perceived Categories Richness of Promotion (PCRP), yang dimoderasi oleh Price Sensitivity, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library