Ditemukan 585 dokumen yang sesuai dengan query
[Nuansa pemilihan umum sudah mulai terasa, spanduk kampanye mulai terpampang dengan berbagai pesannya. Untuk memenangkan pemilihan umum, para kandidat dapat mengeluarkan biaya ekstra untuk membiayai kampanye, tim sukses, atau bahkan untuk tim konsultan. Ini merupakan masalah jika calon kandidat atau partai politik yang mendukungnya tidak memiliki cukup dana...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
[ League merupakan produsen produk-produk olahraga yang berasal dari Indonesia dan memiliki kualitas produk yang sangat bagus dan tidak kalah dengan produk-produk sejenis dari luar negeri, serta memiliki harga yang sangat terjangkau. Namun brand awareness League ini masih kurang, informasi tentang produk ini pun masih sulit ditemukan pada media cyber...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Fauzia Ratna Furi, author
ABSTRAK
Munculnya kesadaran merek karena adanya periklanan merupakan hal yang dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian sebagaimana yang diharapkan para pemasang iklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengukur tingkat kesadaran merek yang dimiliki oleh para penumpang kereta Commuter Line sebagai media iklan outdoor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada...
2014
S55558
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Patricia Michelle Alvernia Adam, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis dampak dari retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty, dengan efek moderasi dari jenis kelamin, dan mengambil industri fast fashion Jabodetabek sebagai studi kasus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif cross-sectional. Hasil penelitian menyarankan bahwa untuk meningkatkan store loyalty, peritel harus berfokus untuk melayani...
2014
S54907
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Michael Kendro, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek mewah terhadap preferensi konsumen. Citra merek mewah diketahui mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan status sosial dan kekayaan melalui aura kesuksesan dan kemakmuran yang dipancarkan pada penggunanya (Mandel, Petrova, & Cialdini, 2006; Heine & Trommsdorff, 2010). Lebih jauh, Public self-consciousness diduga mampu ...
[, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
S55532
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fajar Mahdi Fatahilah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari aktivitas employer branding perusahaan yang terdiri dari tiga dimensi (publicity, word of mouth endorsement, dan advertising) dan perceived job attributes of employer image yang terdiri dari tiga dimensi (working atmosphere, career opportunities, work-life comfort, task attractiveness, dan payment attractiveness) terhadap niat untuk melamar...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S56535
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
[Penelitian ini secara khusus membahas tentang brand positioning dalam politik.
Partai politik sebagai subjek dan unsur terpenting dalam demokrasi di Indonesia ,
Perbandingan brand positioning yang dimiliki masing-masing partai politik adalah
inti dari penelitian ini. Dengan melihat berbagai atribut yang dimiliki, positioning
partai dapat dideskripsikan secara jelas. Penelitian ini menggunakan variable yang
terangkum dari berbagai...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54268
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
[Perkembangan teknologi kian mempengaruhi kehidupan manusia, salah satunya dalam bidang periklanan. Saat ini, sudah banyak brand yang melakukan kegiatan periklanan melalui media internet, salah satunya dengan memiliki sebuah situs web yang khusus bagi brand tersebut. Bangunan situs web memiliki kriteria tersendiri agar dapat memenuhi tujuannya sebagai media promosi. Beberapa elemen...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Sheehan, Brian, author
Loveworks expands upon Kevin Roberts's Lovemarks : The Future Beyond Brands (2004), by providing real world business examples of how many of the world's most successful brands have used the Lovemarks theory to create and sustain emotional connections with consumers.
Contents
Foreword / by Kevin Roberts
Introduction
Case stories. Lovemarks ; Xploring ; People...
New York: PowerHouse Books, 2013
659.104 2 SHE l (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ranti Amelia, author
[ ABSTRAK
MUJI. Toko retail dari Jepang yang merupakan kasus yang menarik untuk dikaji yang
memiliki indikasi berbenturan nilai antara nilai dari merk (brand value) dengan kebiasaan
dan perilaku konsumen Indonesia. MUJI yang seharusnya merupakan barang yang murah
namun berkualitas tinggi di negara negara asalnya, ternyata di Indonesia barang barang yang
dijual di MUJI tergolong...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library