Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ajie Prio Prasetyo, author
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya masalah kepercayaan dan pilihan media masyarakat saat ini, dimana banyak media yang diiringi oleh kepentingan politik membuat masyarakat mempunyai pertimbangan baru dalam menentukan brand media mana yang akan dikonsumsi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei terhadap 180 responden penelitian yang dipilih secara purposive....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46676
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Febriani Cahyaningsih, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh firm created social media brand communication terhadap Consumer Based Brand Equity (CBBE) metrics yang terdiri atas brand awareness/ associations, brand loyalty dan perceived quality melalui Facebook pada studi kasus Pertamax. Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian sebelumnya oleh Schivinski dan Dabrowski (2014)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Naufal Makarim, author
Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengetahui pengaruh Spectator-Based Brand Equity (SBBE) terhadap behavioral intentions di Klub Sepak Bola. Pendekatan penelitian ini adalah dengan penelitian deskriptif yang menggunakan data survei berupa kuesioner dari 100 responden dari masing-masing sampel. Temuannya adalah dengan model yang dikembangkan dalam penelitian ini mengidentifikasi bahwa stadion,...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Endy Subiantoro, author
Tesis ini menganalisis Customer-Based Brand Equity (CBBE) melalui pengukuran elemen-elemen pembentuk brand equity (brand loyalty, perceived quality, dan brand image) di industri surat kabar yaitu Harian ekonomi dan bisnis, Bisnis Indonesia. Penelitian juga menganalisis korelasi antara Unique Selling Proposition di surat kabar dan loyalitas pembaca serta seberapa signifikan kontribusi komunikasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25400
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nunun Nurulaini, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara empat elemen Brand Equity yaitu Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality dan Brand Loyalty) terhadap Brand Equity RS Islam Jakarta menurut persepsi pelanggan rawat jalan di empat layanan dasar, dengan menggunakan metode penelitian deskriptif analitik dengan pendekatan crosssectional yang bersifat kuantitatif, dilengkapi dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T31363
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fadiah Prihandini, author
Penelitian ini menggunakan metode menelitian SEM, dengan mengacu pada penelitian yang pernah dilakukan oleh Kim&Ko (2012) yang dilakukan di Korea dengan objek penelitian Louis Vuitton. Penelitian mencoba menguji hubungan antara pemasaran melali media sosial terhadap ekuitas nilai, ekuitas hubungan, ekuitas merek, keinginan untuk membeli dan ekuitas konsumen. Penelitian ini mencoba...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57297
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anggun Pratama, author
[This research topic is about the membership of Garuda Indonesia into SkyTeam airlines alliance This study is aimed to examine the influence of strategic airline alliance on the brand loyalty of Garuda Indonesia rsquo s passengers in Indonesia This research will indicate the relationship between strategic airline alliance brand equity...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59969
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ghina Maulanny Gani, author
Penelitian ini menganalisis pengaruh Rebranding terhadap Brand Loyalty dan terhadap Brand Equity pada Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo dinyatakan berhasil dalam melakukan rebranding. Hal ini terbukti dengan adanya prilaku positif yang di tunjukkan oleh konsumen dan meningkatnya brand equity yang di pengaruhi oleh brand loyalty. Hasil penelitian ini menemukan bahwa rebranding...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Anggun Nabila, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang gambaran Brand Equity menurut persepsi peserta asuransi kesehatan PT. X pasca rebranding yang dilaksanakan pada tahun 2011. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan cross sectional. Hasil penelitian menggambarkan bahwa secara umum persepsi peserta asuransi kesehatan terhadap Brand Equity PT. X adalah baik. PT. X harus meningkatkan Brand Equity peserta terhadap...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Pasadina Makaraputri Astikariandini, author
Skripsi ini membahas tentang ekuitas merek dari shampo Sunsilk dengan menggunakan empat elemen utama ekuitas merek, seperti kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang melibatkan adanya tinjauan pustaka serta partisipasi responden (pengguna shampo Sunsilk). Hasil penelitian berupa posisi shampo Sunsilk sebagai merek...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>